PSM Makassar Sikat Lalenok United 1-4 pada Leg Pertama Kualifikasi AFC Cup di Bali

Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga mencetak hattrick pada laga di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

PSM Makassar Sikat Lalenok United 1-4 pada Leg Pertama Kualifikasi AFC Cup di Bali
dok psm makassar
Pemain PSM Makassar (kanan) saat menghadapi Lalenok United, dan berhasil menang 1-4. 

tribunpekanbaru.com - PSM Makassar melewati leg pertama play-off AFC Cup 2020 dengan kemenangan telak. Dijamu tim wakil Timor Leste, Lalenok United, PSM Makassar berhasil menang besar dengan skor 1-4.

Pertandingan ini sendiri digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Lalenok memilih Bali sebagai markasnya untuk menjamu PSM, karena stadion milik mereka di Timor Leste tak lolos verifikasi AFC.

Pada laga Rabu (22/1) sore, striker PSM, Ferdinand Sinaga mencetak hattrick. Dia menjebol gawang Lalenok pada menit 12, 69, dan menit 72. Satu gol PSM lagi dicetak pemain asing anyar, Giancarlo.

Lalenok United sebenarnya unggul cepat di menit kedua, ketika Daniel Adade menjebol gawang PSM. Namun mulai menit 24 Lalenok harus bermain dengan 10 pemain, karena Nathaniel Agbozo diusir wasit dengan kartu merah.

PSM akan gantian menjamu Lalenok United sepekan mendatang, tepatnya pada Rabu (29/1). PSM akan menjamu Lalenok di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, karena Stadion Andi Mattalatta di Makassar juga tidak lolos verifikasi AFC. (rin)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved