RS Awal Bros Panam Terus Bertekad Menjadi Terbaik

Ceremony Anniversary Rumah Sakit (RS) Awal Bros Panam ke-6, Rabu (22/1/2020) berlangsung meriah di pelataran parkir belakang RS Awal Bros Panam, Jalan

RS Awal Bros Panam Terus Bertekad Menjadi Terbaik
TRIBUN PEKANBARU
RS Awal Bros Panam rayakan ulangtahun ke-6, yang berlangsung meriah di pelataran parkir belakang RS Awal Bros Panam, Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru, Rabu (22/1). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ceremony Anniversary Rumah Sakit (RS) Awal Bros Panam ke-6, Rabu (22/1/2020) berlangsung meriah di pelataran parkir belakang RS Awal Bros Panam, Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru.

Pasalnya secara bersamaan juga dilaksanakan Hari Jadi Chief Executive Officer (CEO) Rumah Sakit (RS) Awal Bros Hospital Group Arfan Awaloeddin yang ke-50.

Direktur RS Awal Bross Panam dr Mutiara Arcan MARS mengatakan, di usia yang ke-6 ini, pihaknya bertekad terus tumbuh berkembang makin besar makin maju untuk menjadi yang terbaik.

"Apalagi saat ini kita sudah mendapatkan Akreditasi Internasional," ujar dr Mutiara Arcan kepada Tribun, Rabu (22/1/2020).

Jadi dengan predikat sebagai rumah sakit berbintang 6 itu tambah dr Mutiara, tentunya layanan rumah sakit selevel dengan rumah sakit internasional.

"Ini jadi motivasi tersendiri buat kami dalam memberikan layanan kepada pasien. Intinya mutu dan kualitas adalah nomor 1 bagi kami," ucapnya.

Saat ini, tak kurang dari 2000 pasien rawat jalan yang dilayani setiap hari. "Untuk rawat inap, tak kurang 1000 yang kami layani," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Tribun Pekanbaru juga menyempatkan hadir dan memberikan kue ulang tahun kepada pihak RS Awal Bros Panam dan CEO Awal Bros Arfan Awaloeddin.

Rombongan Tribun Pekanbaru yang hadir itu adalah Manager Produksi Tribun Pekanbaru Harismanto dan Manager Sirkulasi Tribun Pekanbaru Arya Pratama.

Harismanto mengucapkan selamat ulang tahun kepada RS Awal Bros Panam dan CEO RS Awal Bros Arfan Awaloeddin yang ke 50. "Semoga semakin jaya dan terus berkembang," ujar Harismanto.

Sementara Chief Executive Officer (CEO) Rumah Sakit (RS) Awal Bros Hospital Group Arfan Awaloeddin juga tidak lupa mengucapkan HUT ke-6 untuk RS Awal Bros Panam.

"Setiap tahun RS Awal Bros Panam ini terus meningkat kinerjanya dan saya bangga seluruh teman sangat menjiwai dan berkeinginan sekali memajukan RS Awal Bros Panam ini," ujar Arfan. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved