Kasus Narkoba di Riau

BREAKING NEWS: BNNP Riau Tangkap Pengedar Narkoba, Sita 3.5 Kg Sabu-sabu dan 6.885 Butir Pil Ekstasi

Dia ditangkap di dekat rumah kontrakannya di Jalan Tiung Ujung, Kelurahan Labuh Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, pada Jumat, 17 Januari

Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
BREAKING NEWS: BNNP Riau Tangkap Pengedar Narkoba, Sita 3.5 Kg Sabu-sabu dan 6.885 Butir Pil Ekstasi 

BREAKING NEWS: BNNP Riau Tangkap Pengedar Narkoba, Sita 3.5 Kg Sabu-sabu dan 6.885 Butir Pil Ekstasi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim Bidang Pemberantasan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, menangkap seorang pemuda terduga pengedar Narkoba di Riau berinisial RAW alias Robi (22).

Dia merupakan pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan pil esktasi.

Dia ditangkap di dekat rumah kontrakannya di Jalan Tiung Ujung, Kelurahan Labuh Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, pada Jumat, 17 Januari 2020 lalu, sekitar pukul 13.00 WIB.

Kepala BNNP Riau, Brigjen Untung Subagyo menjelaskan, penyelidikan sudah cukup lama dilakukan oleh jajaran, sebelum akhirnya berhasil menangkap pemuda beristri yang sudah punya 1 orang anak itu.

Tepatnya sejak awal tahun 2020 lalu.

Bahkan beberapa kali tim melakukan upaya pemancingan dan pengejaran, tersangka belum berhasil ditangkap.

"Awalnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar. Tersangka ini tinggal di rumah kontrakan di daerah tersebut, sudah sekitar 3 bulan. Gerak-geriknya dan aktivitasnya mencurigakan, ditambah orangnya tidak mau bergaul dan tertutup," jelas Untung, didampingi Kabid Pemberantasan Kompol Khodirin dan Kabid P2M AKBP Haldun, saat ekspos, Kamis (23/1/2020).

Lanjut Untung, menindaklanjuti informasi itu, dia menerjunkan timnya untuk melakukan penyelidikan dan undercover. Guna memantau pergerakan tersangka.

Namun rumah tersangka terlihat sering terkunci. Petugas mendapat informasi jika tersangka lebih sering berada di kampungnya di Rohul.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved