Golden Brown Residence Hadirkan Konsep Modern Minimalis Functional

PT Duta Eres Indonesia hadirkan Golden Brown Residence, Jalan Gulama, Pekanbaru.

Golden Brown Residence Hadirkan Konsep Modern Minimalis Functional
TRIBUN PEKANBARU
Potong tumpeng saat soft opening kantor baru PT Duta Eres Indonesia di Jalan Bakti Pekanbaru, Rabu (22/1). Perusahaan ini hadirkan perumahan berkonsep modern minimalis functional. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Duta Eres Indonesia hadirkan Golden Brown Residence, Jalan Gulama, Pekanbaru.

Direktur Operational PT Duta Eres Indonesia, Lina Yang mengatakan, ada dua tipe, yakni tipe 68 dengan luas tanah 140, dan tipe 88 dengan luas tanah 168, dengan konsep bangunan modern minimalis functional.

Menariknya, salah satu daya pikat perumahan ini adalah memilki taman di dalam rumah, sehingga ada suasana alam yang semakin membuat betah penghuninya di dalam rumah.

"Kita buat konsep modern minimalis dan lebih ke functional. Selain dari konsep bangunan yang menarik, di dalam rumah juga ada di dalam rumah. Sehingga suasana green sangat terasa di dalam rumah," kata Lina kepada Tribun saat peresmian kantor PT Duta Eres Indonesia di Jalan Bakti, Pekanbaru, Rabu (22/1/2020).

Lina juga menambahkan, susunan perumahan tersebut juga sangat cantik dan rapi. Masing-masing rumah juga dibangunkan car port langsung, membuat tampilan depan semakin lengkap.

Untuk lebar jalan juga dibuat lebih besar dari biasanya, yang mencapai 11 meter, membuat lalu lintas kendaraan lebih leluasa di dalam kompleks perumahan cluster tersebut.

"Kita bangun jalan lebih lebar, sampai 11 meter, sehingga lebih leluasa di jalan kompleks," imbuhnya.

Adapun untuk harga dari perumahan tersebut dimulai dari Rp 598 juta. Untuk tahap awal, dikatakan Lina, pihaknya membangun sebanyak 37 unit.

Sementara itu, peresmian kantor tersebut dihadiri oleh sejumlah relasi. Setelah dilakukan pemotongan pita dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Komisaris PT Duta Eres Indonesia, Cornelia mengatakan, pihaknya memberikan promo untuk 7 unit pertama dengan memberikan hadiah berupa sepeda motor, voucher belanja, yang senilai dengan harga sepeda motor.

"Untuk tujuh unit pertama ada beberapa hadiah menarik yang kita siapkan, dan itu bisa dipilih," jelasnya.

Pihaknya juga menyiapkan undian berhadiah bagi konsumen, berupa hadiah utama mobil, dan juga paket liburan bagi konsumen.

"Kesempatan sangat besar, karena jumlah unit hanya 37 perumahan. Undian tersebut kita undi setelah semua unit sold out," imbuhnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved