Jatra Hotel Undang Bookers Nonton di Cinepolis

Apresiasi untuk korper dan booker's, Grand Jatra Hotel Pekanbaru, gelar Booker' Gathering di Cinepolis Mal Pekanbaru, Kamis (23/1/2020).

Jatra Hotel Undang Bookers Nonton di Cinepolis
TRIBUN PEKANBARU
Peserta Booker' Gathering diajak nonton di Cinepolis Mal Pekanbaru, Kamis (23/1). Tujuannya agar rileks dan lebih milenial. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Apresiasi untuk korper dan booker's, Grand Jatra Hotel Pekanbaru, gelar Booker' Gathering di Cinepolis Mal Pekanbaru, Kamis (23/1/2020).

"Gathering yang kita gelar tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya," ujar General Manager Grand Jatra Hotel Pekanbaru Bregas Yekti kepada Tribun.

Tahun ini kata Bregas, pihaknya gelar Gathering dengan mengajak Bookers nonton film di Bioskop Cinepolis Mal Pekanbaru.

"Tahun sebelumnya kita menggelarnya dengan mengundang bookers makan-makan di Hotel," ucap Bregas.

Tapi tahun ini tambahnya sebanyak 80 orang bookers diajak nonton film. "Tujuannya agar rileks dan lebih milenial," ungkap Bregas.

Bookers Gathering ini jelas Bregas, tujuannua adalah sebagai bentuk apresiasi Grand Jatra Hotel kepada Booker yang telah mensuport Jatra.

"Semoga dengan gathering ini kerjasama kita dengan booker lebih erat lagi dan terus mensuport kita," ujarnya.

Sebelum dimulainya nonton bareng Film Under Water, Bregas menyampaikan Grand Jatra Hotel akan melakukan renovasi lobby, ballroom, Lounge & Bar Live Musik dan 200 kamar serta Embassy.

"Renovasi itu sudah harus dilakukan, karena nuansa hotel sudah lama sekali. Jadi untuk memanjakan tamu saat menginap di satu-satunya hotel bintang lima di Pekanbaru ini makanya kita berbenah," ucap Bregas.

Untuk kamar jelas Bregas, saat ini sudah diganti desainnya, kemudian semua interior dan badnya juga diganti.

"Dari 200 kamar yang ada di Jatra Hotel, sekitar 43 kamar sudah kita renovasi dan sudah bisa dipakai. Sisanya kita lanjutkan tahun ini," ungkap Bregas. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved