Ayola First Point Hotel Pekanbaru Banjir Hadiah

Perayaan Imlek selalu identik dengan acara kumpul bersama keluarga dan kerabat.

Ayola First Point Hotel Pekanbaru Banjir Hadiah
Istimewa
Vidi Resto di Lobi Ayola First Point Hotel 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perayaan Imlek selalu identik dengan acara kumpul bersama keluarga dan kerabat.

Untuk menciptakan momen kebersamaan, Ayola First Point Hotel membuat serangkaian promosi untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2020.

Dimulai dengan diluncurkannnya paket makan malam di Vidi Resto.

Sajian menu oriental tradisional bertajuk “Chinese New Year Set Menu” ini berupa set sajian lengkap mulai dari makanan pembuka yaitu salad hijau dan clear corn soup, makanan utama berupa udang telur asin dan ayam bungkus timah hingga makanan penutup es longan nata dekoko.

Sajian ini dapat dinikmati pada malam menjelang Tahun Baru Imlek hingga 31 Januari 2020. Set menu ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 65 ribu per set menu.

Selain promo menu spesial imlek, hotel yang berlokasi di area Panam, Pekanbaru ini juga meluncurkan promo paket kamar dengan harga spesial, yaitu Rp 432 ribu net permalam.

Dengan harga tersebut tamu dapat menginap di kamar deluxe dengan fasilitas sarapan pagi untuk 2 orang, akses swimming pool & gym untuk 2 orang, layanan antar jemput bandara dan mal gratis serta akses internet berkecepatan tinggi.

Selain itu tamu berhak mendapatkan diskon spesial 40 persen untuk pembelian makanan dan minuman diluar menu promo.

Yang paling istimewa, dengan mengambil paket kamar ini tamu akan mendapatkan 1 porsi Chinese New Year Set Menu dan diskon 30 persen untuk pembelian selanjutnya juga kesempatan untuk mengikuti lucky dip berhadiah voucher kamar dan swimming pool dari pohon angpau yang dapat langsung diambil pada saat check in.

“Hadiah yang akan didapatkan di antaranya voucher kamar type suite dan voucher swimming pool & gym,” ujar Marcom Manager Ayola First Point Hotel, Risa Maeswari.

Bertepatan dengan Hari Gizi Nasional yang juga diperingati pada 25 Januari 2020, Ayola First Point Hotel juga akan merayakannya bersama para tamu yang sedang menginap di Hotel tepatnya para tamu yang sedang menikmati sarapan pagi di Vidi Resto, lobby level Hotel.

“Akan diberikan hadiah kejutan bagi tamu kami selama waktu sarapan pagi berlangsung dalam upaya kami mendukung Hari Gizi Nasional bagi tamu yang memulai hari dengan sarapan sehat di Vidi Resto,” tutup Risa. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved