Berita Riau

BKPSDM Pelalawan Bagi Ujian Lima Sesi Dalam Sehari, Jadwal SKD CPNS 5-11 Februari 2020

Peserta diminta melihat di website resmi Pemkab Pelalawan dan website BKPSDM Pelalawan dengan alamat bkd.pelalawankab.co.id.

BKPSDM Pelalawan Bagi Ujian Lima Sesi Dalam Sehari, Jadwal SKD CPNS 5-11 Februari 2020
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/Kolase/Nolpitos Hendri
Ilustrasi CPNS Pelalawan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan mengumumkan jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi pelamar CPNS.

Peserta diminta melihat di website resmi Pemkab Pelalawan dan website BKPSDM Pelalawan dengan alamat bkd.pelalawankab.co.id. Peserta bisa langsung mengunduh pengumuman dan mengecek langsung nama, nomor uji, jam seleksi berikut sesinya.

"Satu hari kita bagi menjadi lima sesi. Mulai tanggal 5 sampai 11 Februari 2020. Silakan dilihat di website kita pengumumannya," tutur Kepala BKPSDM Pelalawan, Fahrurrozy, Jumat (24/1/2020).

Fahrurrozy menyebutkan, setiap sesi diikuti 100 peserta, berarti dalam sehari ada 500 orang. Seleksi di gelar di aula kampus Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP) di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kota Pangkalan Kerinci.

Peserta, kata Fahrurrozy, diminta memperhatikan dengan seksama hari dan jam ujian agar tidak terjadi kesalahan atau keterlambatan yang merugikan pelamar.

Kurir Diupah Rp2 Juta, Polres Bengkalis Riau Gagalkan Peredaran19 Kg Sabu akan Dibawa ke Palembang

Lubang Besar Menganga di Jalan Lintas Pekanbaru-Kuansing Km 52 Desa Kebun Durian Kampar Riau

Arus Kedatangan di Pelabuhan Selatpanjang Riau Meningkat Sejak H-2 Imlek

Peserta cukup hanya membawa KTP dan kartu ujian saja saat memasuki ruang ujian. Sedangkan pensil sebagai alat tulis disedikan oleh panitia lokal saat seleksi nanti.

"Untuk aturan-aturan seperti pakaian, lama ujian, hingga barang-barang yang boleh dibawa silakan dibaca di pengumuman. Semuanya sudah kita sampaikan," tambahnya.

BKPSDM Pelalawan menyiapkan 116 komputer yang dipinjam dari beberapa sekolah yang ada di Pangkalan Kerinci. Sebanyak 100 komputer digunakan untuk seleksi SKD dan 16 unit untuk cadangan jika terjadi kesalahan teknis. (Tribunpekanbaru.com/johannes tanjung)

Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved