Buka Lapak di Bahu Jalan, Satpol PP Pekanbaru Tertibkan Pedagang di Pasar Cik Puan

Tim dari Satpol PP Kota Pekanbaru melakukan penertiban terhadap para pedagang di depan Pasar Cik Puan, Kota Pekanbaru, Jumat (24/1/2020).

Buka Lapak di Bahu Jalan, Satpol PP Pekanbaru Tertibkan Pedagang di Pasar Cik Puan
tribun pekanbaru
Satpol PP Kota Pekanbaru berpatroli menertibkan pedagang yang berjualan di bahu Jalan Sudirman. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim dari Satpol PP Kota Pekanbaru melakukan penertiban terhadap para pedagang di depan Pasar Cik Puan, Kota Pekanbaru, Jumat (24/1/2020).

Mereka menertiban pedagang yang berjualan di bahu jalan. Petugas juga mengantisipasi adanya pedagang yang berjualan hingga ke badan Jalan Tuanku Tambusai. Kondisi ini bisa menyebabkan ruas jalan jadi macet.

"Kami mengantisipasi adanya pedagang berjualan hingga ke bahu jalan. Jadinya macet setiap pagi," ujar Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono.

Menurutnya, penertiban ini dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat. Ia menyebut banyak laporan dari masyarakat terkait aktivitas pedagang yang menyebabkan kemacetan.

Sebelumnya, tim Satpol PP Kota Pekanbaru sudah melakukan penertiban di sejumlah ruas jalan, Kamis (23/1) kemarin. Mereka menggelar penertiban terhadap para pedagang kaki lima di sejumlah lokasi.

Satu di antaranya di sekitar Jalan Agus Salim. Mereka menertibkan PKL yang masih berjualan di bahu jalan.

Petugas langsung menertibkan para PKL karena menganggu aktivitas arus lalu lintas. Tim langsung menertibkan pedagang yang ada di bahu jalan.

Mereka juga menertibkan PKL yang berjualan durian di bahu jalan. Mereka mendapati banyak PKL yang menjual durian di Jalan Arifin Achmad. (Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

Penulis: Fernando
Editor: ihsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved