Pekanbaru

Satu Unit Mobil Kijang Mendadak Terbakar Saat Diparkir di Pinggir Jalan Delima Pekanbaru

Satu unit mobil keluaran tahun 1992 warna hitam, dengan plat nomor BM 1023 AH, mendadak terbakar

Satu Unit Mobil Kijang Mendadak Terbakar Saat Diparkir di Pinggir Jalan Delima Pekanbaru
Ist
Satu unit mobil merk Toyota Kijang Jantan tahun 1992 warna hitam, dengan plat nomor BM 1023 AH, mendadak terbakar di Jalan Delima, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Jumat (24/1/2020) sore. 

PEKANBARU - Satu unit mobil merk Toyota Kijang Jantan tahun 1992 warna hitam, dengan plat nomor BM 1023 AH, mendadak terbakar di Jalan Delima, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Jumat (24/1/2020) sore.

Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya mobil milik warga bernama bernama Lano (56 tahun) tersebut.

Namun diduga, kebakaran dipicu akibat adanya korsleting listrik pada mobil.

Disebutkan Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Budhia, petugas kepolisian dari Polsek Tampan, langsung mendatangi lokasi sesaat menerima informasi kejadian mobil terbakar tersebut.

"Petugas juga menghubungi pihak Damkar. Tak lama 1 unit mobil pemadam datang ke lokasi untuk memadamkan api," ungkapnya.

Lanjut Budhia, menurut keterangan pemilik kendaraan serta beberapa saksi yang melihat, mobil tersebut diparkirkan oleh korban di pinggir jalan.

Selanjutnya pemilik mobil pergi membeli sayuran, dengan tujuan untuk dijual kembali.

"Saat pemilik kembali menuju ke mobil, dia melihat api sudah membesar. Dia dibantu warga sekitar berusaha memadamkan dengan alat seadanya, tapi tidak berhasil dan api semakon besar," sebutnya.

Sampai akhirnya, warga melaporkan peristiwa itu ke kepolisian, yang kemudian langsung berkoordinasi dengan pihak damkar.(Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved