Abrar & Merry Bongkar Aib Nagita Slavina di Depan Raffi Ahmad, Gigi Suka Ngupil & Kentut Sembarangan

Di depan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Abrar dan Merry ikut membogkar Aib atau kebiasaan buruk ibunda Rafathar itu.

Abrar & Merry Bongkar Aib Nagita Slavina di Depan Raffi Ahmad, Gigi Suka Ngupil & Kentut Sembarangan
Instagram @raffinagita1717
Abrar & Merry Bongkar Aib Nagita Slavina di Depan Raffi Ahmad, Gigi Suka Ngupil & Kentut Sembarangan 

Abrar & Merry Bongkar Aib Nagita Slavina di Depan Raffi Ahmad, Gigi Suka Ngupil & Kentut Sembarangan

TRIBUNPEKANBARU.COM  -- Akhirnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memberikan kesempatan kepada para Kru Rans dan Assiten mereka, untuk bercerita banyak hal seputar pengalaman keliling dunia, dalam hal ini Abrar dan Merry angkat bicara.

Tak hanya seputar pengalaman jalan-jalan ke luar negeri, di kesempatan itu, di depan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Abrar dan Merry ikut membogkar Aib atau kebiasaan buruk ibunda Rafathar itu.

Ya, sosok artis cantik Nagita Slavina memang kerap menjadi pujaan lantaran dianggap sebagai wanita sempurna.

Bagaimana tidak, wanita berusia 31 tahun itu memiliki paras yang rupawan berbalut beragam barang bermerk dan dilingkupi kekayaan yang tak sedikit jumlahnya.

Namun, dibalik kesempurnaan Nagita Slavina tersebut rupanya tersimpan rahasia besar sisi lain istri Raffi Ahmad yang dibongkar habis oleh asisten dan krunya.

Nah setelah menyambangi sejumlah negara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya memberi kesempatan kepada anggota rombongannya untuk berbagi cerita dan kesan selama berkeliling dunia.

Acara berbagi cerita itu dituangkan dalam vlog Rans Entertainment berjudul "AKHIRNYA TEAM RANS BUKA SUARA.. SEMUA LELAH!! #RANSTHEWORLD."

Kegiatan itu ternyata menjadi ajang buka-bukaan "rahasia" Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang selama ini tidak diketahui publik.

Awalnya, Abrar, salah satu tim Rans Entertainment mengatakan kalau selama perjalanan akhirnya dia bisa melihat sisi lain Nagita Slavina yang tak banyak diketahui orang.

Halaman
123
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved