Breaking News:

Kasam

Cerita Kasam ANTV - Hari Selasa 28 Januari 2020, Sinopsis Kasam Episode 112, Ini Kisahnya (Video)

Cerita Kasam ANTV - Hari Selasa 28 Januari 2020, Sinopsis Kasam Episode 112, Ini Kisahnya (Video)

Cerita Kasam ANTV - Hari Selasa 28 Januari 2020, Sinopsis Kasam Episode 112, Ini Kisahnya (Video)

Kasam ANTV menayangkan cerita yang selalu mengundang decak kagum, khususnya bagi penggemar serial drama India. Baca Sinopsis Kasam Episode 112, Selasa 28 Januari 2020.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan selalu Sinopsis Kasam pada pukul 13.30 WIB setiap hari, baca Sinopsis Kasam Episode 112 disini tayang pada Selasa 28 Januari 2020.

Anda bisa menonton Kasam setiap hari lewat live streaming, di link nonton yang ada di akhir artikel ini.

Seperti apa cerita serial drama India ini pada episode 112.

Simak selengkapnya pada artikel Sinopsis Kasam berikut.

Kritika memberitahu istri kedua Arun bahwa dia adalah Kritika dan berasal dari Ludhiana. Arun mengatakan dia adalah Chacha-nya. Pummy bilang kamu tidak membuatku bertemu denganmu sebelumnya.

Arun memperkenalkan istri dan anak perempuannya kepada Kritika. Pummy bertanya mengapa dia datang? Dia pergi mendengar suara putrinya yang lebih tua.

Putrinya yang lebih tua mengatakan bahwa saudara perempuannya membuat paket wajah jatuh. Pummy menegur putrinya yang lebih muda dan memuji kecantikan tetuanya.

Arun membawa Kritika ke sebuah ruangan dan mengatakan bahwa tak seorang pun akan tahu bahwa kau adalah putriku.

Dia mengatakan jika semua orang tahu ini, maka semua hubungan saya akan hancur, mengatakan saya telah mengambil 25 tahun untuk membangun keluarga ini. Dia melipat tangannya dan memintanya untuk tidak mengatakan ini kepada siapa pun.

Kritika bertanya ada apa dengan keluargaku. Dia bertanya mengapa kamu mengkhianati ibuku, dan mengatakan temanmu mengatakan bahwa kamu meninggal dalam kecelakaan. Arun memintanya untuk berkata perlahan.

Kritika mengatakan kamu meninggalkan kami ketika aku masih 3 tahun, dan membuat keluarga di sini, bertanya apakah dia tidak memiliki emosi.

Arun bilang aku tahu bahwa aku telah berbuat salah denganmu, tapi sudah terlambat. Dia mengatakan dia ingin meminta maaf kepada ibunya, tetapi tidak bisa. Dia bilang dia datang ke Mumbai dan bertemu Pummy.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved