Kasam

Drama India Kasam - Sinopsis Hari Rabu 29 Januari 2020, Video Ketika Ranbir Akan Dicium Wanita

Serial drama India Kasam, tayang di ANTV pukul 13.30, saksikan Kasam ANTV ini setiap hari pukul 13.30 WIB, dan tonton streaming.

Serial drama India Kasam, tayang di ANTV pukul 13.30, saksikan Kasam ANTV ini setiap hari pukul 13.30 WIB, dan tonton streaming.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Rabu 29 Januari 2020, Kasam ANTV memasuki Episode 113, simak ceritanya lewat Sinopsis Kasam berikut ini.

Episode Kasam 113 ini dimulai saat Kritika mengatakan bahwa dia adalah ayahku saja dan kemudian mengatakan Chacha ji seperti ayahku.

Arun mengatakan ya, Chacha seperti ayah. Kritika mengatakan ketika saya tinggal di sini, saya akan mengurus saudara perempuan dan rumah saya. Pummy memintanya untuk memiliki halwa dan bertanya di mana dia akan melakukan pekerjaan.

Dia bertanya apakah dia akan mendapatkan pekerjaan di ruang tamu. Jia mengatakan Kritika adalah seorang pengacara dengan profesi. Kritika mengatakan dia harus berlatih dan untuk itu dia harus melakukan magang.

Pummy bertanya apakah dia akan mendapat 7-8 ribu. Kritika mengatakan 10-15 ribu. Pummy merasa senang dan melayani dia lebih banyak halwa. Akki bertanya pada Ranbir apa yang terjadi?

Ranbir mengatakan kepadanya bahwa di mana gadis itu bertemu dengannya, sesuatu terjadi. Akki mengatakan dhamaka terjadi sebelum dia bertemu denganmu, apa yang akan terjadi jika dia bertemu denganmu.

Arun mengatakan pada Kritika bahwa dia merasa bangga mengetahui bahwa dia adalah seorang pengacara. Kritika tidak tahu tentang saya dan mengatakan biarlah demikian.

Arun mengatakan saya senang bahwa kamu telah berbaur dengan keluarga saya begitu cepat, dan juga meminta maaf kepadanya karena dia tidak menganggapnya sebagai putrinya. Kritika mengatakan aku di sini untuk ibuku dan bukan untukmu.

Dia bilang aku tidak bisa menerima kamu. Kritika mengatakan dia tidak mau dan mengatakan bahwa rasa hormat yang dia berikan adalah ibunya. Dia memanggilnya Chacha ji dan mengatakan dia tidak tahu apakah dia akan menerimanya atau tidak.

Halaman
1234
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved