Bengkalis

NEWS VIDEO: Polres Bengkalis Gagalkan Peredaran 19 Kg Sabu, 3 Tersangka Diamankan

Pengakuan tersangka barang bukti ini akan di bawa ke Pekanbaru. Nantinya di Pekanbaru sudah ada yang menjemputnya, namun tersangka Rivo ini tidak

TRINBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Satres Narkoba diawal tahun ini kembali mengungkap peredaran Narkoba jenis sabu dalam jumlah besar, Rabu (22/1) siang.

Tidak tangung tangung Satres Narkoba Polres Bengkalis mengamankan sebanyak 19 bungkus narkoba diduga memiliki berat 19 kilogram sabu.

Penangkapan ini merupakan hasil kerjasama Satres Narkoba Polres Bengkalis dengan Kantor Pelayanan dan Pemeriksaan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Bengkalis.

Dalam penangkapan ini tim gabungan berhasil mengamankan tiga tersangka.

Tiga tersangka diamankan secara terpisah oleh tim gabungan yang dipimpin langsung KBO Satres Narkoba Polres Bengkalis Iptu Tony Armando bersama personilnya dan di backup personil Bea Cukai Bengkalis.

Penangkapan ini diungkap Kabag Ren Polres Bengkalis Kompol David Harisman kepada awak media saat konfrensi pers di Mapolres Bengkalis, Jumat (24/1) siang.

Tiga tersangka yang berhasil diamankan dengan barang bukti sabu sebanyak 19 bungkus juga dihadirkan saat konfrensi pers.

Tiga tersangka diduga kurir narkoba yang berhasil diamankan yakni Rivo Lisando (24) warga payakumbuh Provinsi Sumatera Barat. Sedangkan dua tersangka lagi yakni M Zawawi (31) warga Lampung Selatan Provinsi Lampung dan Ian Faradeso (27) juga warga Lampung Selatan.

Kompol David mengatakan, penangkapan yang dilakukan Satres Narkoba Polres Bengkalis berawal dari informasi yang diterima mereka akan adanya transaksi narkoba Rabu siang hari disekitaran perairan Selat Bengkalis.

"Informasi ini langsung ditindak lanjuti Kasatres Narkoba Bengkalis melakukan penyelidikan," terang Kabag Ren Polres Bengkalis.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved