Hendak Cari Burung, Sona Malah Temukan Mayat Wanita

Mayat wanita berusia sekitar 50 tahun ditemukan di Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai. Identitasnya belum diketahui.

Hendak Cari Burung, Sona Malah Temukan Mayat Wanita
istimewa
Petugas mengevakuasi mayat wanita yang ditemukan tak jauh dari dermaga pelabuhan PT SGP di Sungai Sembilan, Dumai. 

tribunpekanbaru.com - Sona, warga Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai, tak menyangka akan menemukan sesosok mayat perempuan yang diperkirakan berumur 50 tahun. Penemuan itu terjadi ketika dia pergi berburu burung di kawasan PT Suntara Gaja Pati (SGP) di Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai.

Mayat wanita yang sudah masuk kategori lansia tersebut, ditemukan dengan kondisi sudah mulai membusuk di dekat dermaga pelabuhan PT SGP, Jumat (24/1) sore lalu. Kaget dengan penemuan itu, dia langsung melapor ke pihak keamanan perusahaan yang berada tidak jauh dari pelabuhan, dan kemudian dilaporkan ke kepolisian setempat.

Babinkhatibmas Kelurahan Basilam, Brigadir Wendi Kurniawan didampingi RT16 Kelurahan Basilam Baru, Arifin, dan pihak keamanan PT SGP yang mendapat laporan tersebut, langsung mendatangi lokasi penemuan mayat.

Tidak lama, Unit Identifikasi Polres Dumai, Unit Reskrim Polsek Sungai Sembilan, serta ambulan RSUD Dumai tiba di lokasi. Kemudian tim melaksanakan identifikasi dan mengevakuasi mayat menggunakan ambulan ke RSUD Dumai untuk dilakukan visum.

"Mayat hingga saat ini masih di ruang jenazah RSUD Kota Dumai, identitas belum diketahui," kata Kapolsek Sungai Sembilan, Iptu Iskandar, Minggu (26/1).

Dia mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan sesosok mayat wanita tersebut. "Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, segera laporkan kepada kami," katanya mengimbau.

Ketika ditanyakan, apakah mayat itu ada kaitan dengan kapal TKI ilegal yang tenggelam di perairan Rupat Utara beberapa hari yang lalu, Iskandar belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Masih diperiksa, kami masih menelusuri identitas mayat tersebut," tuturnya. (dkp)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved