Ajari Felicia Lovers Menjaga Kecantikan

Felicia Glowing Clinic gelar Seminar Kecantikan dengan tema "We Make Your Skin Beautiful", Minggu (26/1/2020) di Ayola First Hotel Pekanbaru.

Ajari Felicia Lovers Menjaga Kecantikan
ISTIMEWA
Felicia Glowing Clinic gelar Seminar Kecantikan dengan tema "We Make Your Skin Beautiful", Minggu (26/1/2020) di Ayola First Hotel Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Felicia Glowing Clinic gelar Seminar Kecantikan dengan tema "We Make Your Skin Beautiful", Minggu (26/1/2020) di Ayola First Hotel Pekanbaru.

Turut hadir Manager PT. Felousa Trimedika Indonesia Drs.H. Akmal Mukhtar, MS, mewakili pimpinannya.

Dalam kesempatan itu juga dilangsungkan penandatanganan MoU dengan Penasehat Hukum Felicia Glowing Clinic M. Rais Hasan, SH.MH.CLA.

Kemudian Felicia Lovers, sebutan dari pelanggan setia Felicia, menyampaikan testimoni setelah memakai produk dan fasilitas di Felicia Glowing Clinic.

dr. Lia Yutrishia Sp. KK sebagai pembicara pertama pada seminar ini, menyampaikan betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit. Sementara dr. Lia memberi ruang sesi tanya jawab yang di pandu oleh moderator.

Kemudian dr. Inva Yolanda, Sp.PD menyampaikan pengaruh vitamin C untuk kesehatan kulit. Ia menganjurkan untuk memakan buah-buahan yang mengandung vitamin C dan juga konsultasi ke dokter supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Miss Global Inspiring Riau 2017, Ressy Novelia, S.Pd juga membagi pengetahuan tentang kecantikan kepada Felicia Lovers.

Ressy menghimbau supaya tidak sembarang beli produk kecantikan dan juga memilih klinik kecantikan yang sudah memiliki izin dan juga sudah terdaftar di BPOM.

Sesi tanya jawab pun di buka oleh moderator untuk para Felicia Lovers yang ingin tanya lebih lanjut tentang kesehatan kulit.

Sebagai wujud rasa syukur dan keberkahan atas berjalannya Felicia selama 1 tahun ini, manageman Felicia menyantuni anak-anak yatim di sekitaran Felicia Glowing Clinic, Jl. Inpres/Kartama No 288 B Marpoyan Damai, Pekanbaru, dan tak lupa pula managemen Felicia meminta doa terbaik untuk Felicia kedepannya. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved