Breaking News:

Gala Diner Sambut Imlek di Swiss-Belinn SKA Pekanbaru dan Pekanbaru Convention & Exhibition

Seperti perayaan tahun baru masehi, Tahun baru Imlek juga merupakan salah satu hari terbesar dan dirayakan oleh semua etnis tionghoa di dunia.

Editor: Ilham Yafiz
FOTO/ISTIMEWA
GALA DINNER MENYAMBUT TAHUN BARU IMLEK 2571 DI PEKANBARU CONVENTION & EXHIBITION (PCE). 

Gala Diner Sambut Imlek di Swiss-Belinn SKA Pekanbaru dan Pekanbaru Convention & Exhibition

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seperti perayaan tahun baru masehi, Tahun baru Imlek juga merupakan salah satu hari terbesar dan dirayakan oleh semua etnis tionghoa di dunia.

Adat dan tradisi wilayah yang berkaitan dengan perayaan tahun baru Imlek sangat beragam.

Namun, rata-rata semuanya merayakan bersama keluarga dengan kegiatan makan malam pada malam tahun baru, serta penyulutan kembang api .

Perayaan tahun baru imlek di Swiss-Belinn SKA Pekanbaru dan Pekanbaru Convention & Exhibition (PCE) merupakan tradisi yang telah menjadi ciri khas setiap tahunnya.

Dengan menghadirkan tema dan konsep yang berbeda setiap tahunnya.

“Kegiatan malam tahun baru Imlek 2571 ini mengusung tema Tahun tikus tanah dengan menikmati sajian makan malam bersama,
para tamu juga akan disuguhkan pertunjukan etnik tradisional seperti Barongsai dan Tarian khas tionhoa. Kemudian juga akan ada penampilan Ultra Violet Dragon, yang Cuma hanya bisa disaksikan di PCE”, ungkap Rahmi selaku General Manager Swiss-Belhotel SKA Pekanbaru Group.

“Semua konten ini akan didukung oleh tata lampu dan musik yang luar biasa.” Lanjutnya.

“Para tamu juga akan dihibur oleh penampilan dari Band, dan juga penampilan special dari penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Albee Khor. Serta juga sajian kuliner yang pastinya sayang untuk dilewatkan.” pungkasnya

Kegiatan ini tidak akan berlangsung tanpa dukungan dari banyak pihak seperti, Tribun Pekanbaru, Markem, APRO Lighting, Kapuas Sound System, dan juga Aditya FM.

"Harapan kami semoga kegiatan ini bisa memberikanmanfaat yang banyak untuk masyarakat kota Pekanbaru," tutupnya.

Swiss-Belinn ska Group, terdiri dari 3 property yang dinaungi oleh Swiss- Belhotel International Group Berjarak 13 km dari Bandar Udara International Sultan Syarif Qasim, atau sekitar 15 menit.

Berada satu komplek dengan Mal SKA dan dapat ditempuh dengan bejalan kaki.

Terdiri dari Swiss-Belinn ska Pekanbaru sebagai hotel bintang 3 yang resmi di buka pada tanggal 14 Desember 2011, Dilengkapi fasilitas 107 kamar yang terdiri dari 3 kamar suite dan 104 kamar deluxe, mempunyai Rooftop swimming pool, BaReLo dan Room service yang buka selama 24 jam, terdiri dari 5 meeting rooms yang mampu menampung 100 orang untuk rapat
maupun acara pribadi.

Pekanbaru Convention & Exhibition, yang resmi dibuka pada tanggal 25 November 2015, sebagai convention centre terbesar pertama di Riau.

Memiliki fasilitas 5 ruang pertemuan dengan kapasitas paling besar mampu menampung 200 orang, dan memiliki 4 ballroom yang jika digabungkan mampu menampung 5000 orang, dengan kapasitas 500 kendaraan roda empat dan 500 kendaraan roda dua. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved