Nissan Arengka Permudah Konsumen Miliki Unit Mobil Serena

Bagi pecintan mobil Serena keluaran Nissan, saat ini sedang ada promo menarik di Nissan Arengka Pekanbaru. Promonya adalah DP rendah dan cicilan 0 per

Nissan Arengka Permudah Konsumen Miliki Unit Mobil Serena
ISTIMEWA
All New Livina 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi pecintan mobil Serena keluaran Nissan, saat ini sedang ada promo menarik di Nissan Arengka Pekanbaru. Promonya adalah DP rendah dan cicilan 0 persen.

BM Nissan Arengka TJ Tobing mengatakan, untuk All New Nissan Serena promo DP yang diberikan mulai dari Rp 70 juta dan bunga cicilan nol persen selama satu tahun.

"Selain itu juga mendapatkan Free Parts dan service 4 tahun atau 50.000 Km. Promo ini ada sarat dan ketentuan berlaku," ujar Tobing kepada Tribun, Senin (27/1/2020).

Kemudian untuk tahun 2020 ini jelas Tobing, Nissan juga tengah ada Promo Eksklusif Tahun Baru. Promo itu mulai dari uang muka atau DP kecil dan cicilan 0 persen selama 1 tahun.

Untuk mobil New Livina tambah TJ Tobing, Anda bisa bawa pulang dengan hanya membayar DP mulai dari Rp 20 jutaan. "New Livina sangat trendiest, tech MPV dan 7 seater," ucap TJ Tobing.

Kemudian tambah TJ Tobing, untuk Terra DP mulai Rp 30 jutaan. "Selain itu dapatkan juga Free Four Item, Advance Package dan Accessoris."Senua uni Free Parts dan service 4 tahun atau 50.000 Km. Promo ini ada sarat dan ketentuan berlaku," ungkap TJ Tobing.

Jadi bagi Anda yang ingin beli mobil di awal tahun ini segera kunjungi dealer kami Nissan Arengka di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru.

Nissan Serena tersedia dalam 5 warna yang berbeda - Silver, Black, Pearl White, White Black and Red Black.

Kini varian terbarunya kembali meluncur, All New Serena. Memiliki tampang yang lebih segar, tapi masih mengadaptasi garis desain yang mirip dari generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, basis mesin MR20 pun masih dipertahankan.

Bagian interior kata Tobing lagi berubah total. Terlihat dari penggunaan lingkar kemudi tiga palang, yang justru memberikan kesan sporty.

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved