Sukses, Event Lovely Yamaha Lexi di Mal Ciputra Seraya Dipadati Pengunjung

Masyarakat tumpah ruah memadati event Lovely Yamaha Lexi yang digelar di Mal Ciputra Seraya, Sabtu dan Minggu (25-26 Januari 2020) lalu.

Sukses, Event Lovely Yamaha Lexi di Mal Ciputra Seraya Dipadati Pengunjung
FOTO/ISTIMEWA
Event Lovely Yamaha Lexi yang digelar di Mal Ciputra Seraya, Sabtu dan Minggu (25-26 Januari 2020) lalu. 

Sukses, Event Lovely Yamaha Lexi di Mal Ciputra Seraya Dipadati Pengunjung

TRIBUNPEKANBARU.COM - Masyarakat tumpah ruah memadati event Lovely Yamaha Lexi yang digelar di Mal Ciputra Seraya, Sabtu dan Minggu (25-26 Januari 2020) lalu.

Khususnya komunitas komunitas kucing “ICA" Pekanbaru yang hadir di ajang ini.

Acara akbar untuk publik umum yang bisa diikuti secara gratis ini menyajikan segudang aktivitas yang fun buat anak-anak muda, keluarga dan komunitas di exhibition area. Antusias publik sangat besar untuk menjadi bagian dari keseruan Lovely Yamaha Lexi .

Di event ini dimeriahkan berbagai macam perlombaan seperti lomba mewarnai untuk anak-anak TK, Lomba makan cepat, lomba Fashion Show kucing serta masih banyak perlombaan lainnya yang tentu mendapatkan hadiah Trophy + Uang Tunai yang Total hingga Jutaan Rupiah.

Dan hiburan Pertunjukan barongsai Naga Mas Vihara Surya Dharma tahun baru imlek 2571 Kongzili yang dimulai pukul 20.00 WIB menjadi perhatian bagi keluarga yang sedang menikmati liburan akhir pekan ini.

" Lovely Yamaha Lexi menjadi salah satu apresiasi yang diberikan Yamaha PT. Alfa Scorpii Pekanbaru kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung kami. Melalui acara ini, kami ingin memberikan keseruan bagi masyarakat untuk menyambut tahun baru imlek 2571 kongzili dengan penuh keceriaan," ujar ega selaku Area Promosi Development Pekanbaru.

Zumba Challenge mengawali kemeriahan suasana event kali ini, yang berlanjut dengan unjuk kebolehan dalam fashion show Anak-anak. Asyiknya lagi, teriknya siang hari tidak terasa berkat adanya test Ride Yamaha Lexi dan FreeGo berhadiah Fantastis dari Yamaha.

Booth Yamaha ramai dikunjungi karena masyarakat merasa tertarik dengan produk-produk Blue Core andalan Yamaha. Produk itu antara lain NMAX, Mio M3 125, Aerox 155VVA, Mereka juga ingin melihat secara langsung produk teranyar Yamaha, XSR 155. XSR 155 diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu, fitur berkendara moderen, serta performa mesin yang andal dan bertenaga.

Tampilan klasik modern pada All New XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor.

Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED moderen, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Masyarakat juga dapat memiliki motor unggulan Yamaha tersebut dengan spesial promo. Antusiasme dan kemeriahan acara ini terlihat jelas.

"Terbukti mampu menyedot pengunjung. Total penjualan sepeda motor Yamaha selama event ini sudah mencapai mencapai 80 unit," ujar Andre selaku Area Marketing Development. (*)

Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved