Liga Spanyol

VIDEO: Siaran Langsung Valladolid vs Real Madrid, Live Streaming Liga Spanyol di Bein Sports

Siaran langsung atau live streaming pertandingan antara Valladolid kontra Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol dilangsukan di Stadion Jose Zorrila

VIDEO: Siaran Langsung Valladolid vs Real Madrid, Live Streaming Liga Spanyol di Bein Sports via Video.com Jam 03.00 WIB Ini

TRIBUNPEKANBARU.COM - Siaran langsung atau live streaming pertandingan antara Valladolid kontra Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol dilangsukan di Stadion Jose Zorrila, Senin (27/1/2020) dinihari.

Laga antara Valladolid vs Real Madrid juga disiarkan secara langsung Bein Sports 1 via Vidio.com mulai pukul 03.00 WIB.

(Link live streaming Valladolid vs Real Madrid bisa anda lihat pada akhir berita ini)

Real Madrid selaku tim tamu berpeluang mengkudeta Barcelona di puncak klasemen jika memetik kemenangan dalam laga melawan Valladolid.

Sebab kedua tim Barcelona dan Real Madrid kini mempunyai poin yang sama yakni 43 poin.

Keinginan meraih poin penuh di markas Valladolid pun diutarakan langsung oleh Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid.

"Semua tim ingin menang dan masing-masing mencari cara untuk itu. Kami memiliki cara tersendiri dan tiap tim dengan caranya."

"Saya tidak mau berbicara tentang apa yang akan dilakukan tim-tim lain. Kami ingin terus melanjutkan apa yang kami lakukan dengan baik dengan memperhatikan bahwa setiap partai itu berbeda."

"Kami harus memusatkan perhatian dalam partai besok. Saya ingin memberikan 100% setiap hari, seperti halnya para pemain. Kami berada di momen bagus."

"Yang paling penting adalah partai besok dan apa yang akan kami lakukan melawan Valladolid." kata Zidane seperti yang dikutip Tribunnews.com melalui laman resmi klub Realmadrid.

Halaman
1234
Editor: M Iqbal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved