CAT SKD CPNS 2019

3.168 Peserta CAT SKD CPNS 2019 Bengkalis Akan Mulai Ujian Besok, Peserta Diminta Datang Lebih Awal

Ujian SKD CPNS Bengkalis akan dimulai Rabu (29/1) besok. Sebanyak 3.168 peserta akan mengikuti SKD CPNS Bengkalis.

3.168 Peserta CAT SKD CPNS 2019 Bengkalis Akan Mulai Ujian Besok, Peserta Diminta Datang Lebih Awal
Istimewa
Kepala BKPP Bengkalis Djamaludin 

BENGKALIS - Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Bengkalis akan dimulai Rabu (29/1/2020) besok. Sebanyak 3.168 peserta akan mengikuti SKD CPNS Bengkalis.

Hal ini diungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis Djamaludin kepada tribun, Selasa (28/1) siang. Menurut dia pelaksanaan ujian SKD akan diselenggaran sebanyak lima sesi dalam sehari hingga tanggal 4 Februari mendatang.

Untuk peserta yang mengikuti ujian SKD ini, pihaknya meminta memperhatikan betul jadwal pelaksanaan ujian masing masing. Kemudian peserta harus hadir lebih awal sebelum pelaksanaan ujian.

"Kalau bisa tiga puluh menit sebelum ujian sudah dilokasi, melakukan registrasi terlebih dahulu. Lima menit sebelum pelaksanaan ujian peserta sudah tidak bisa lagi registrasi, untuk itu kita minta hadir lebih awal," ungkapnya.

Menurut dia, registrasi akan ditutup lima menit sebelum ujian. Ini sudah ketentuan sistem dari pihak BKN, peserta yang datang lima menit sebelum ujian dipastikan tidak bisa mengikuti ujian.

Setelah proses registrasi nantinya peserta akan masuk ruang tunggu sebelum ujian di mulai. Sebelum masuk ke ruangan tes akan dilakukan pemeriksaan barang yang diperbolehkan di bawa.

"Setelah pemeriksaan ini baru akan masuk ke ruangan tes, dan akan dilakukan body cheking sebelum masuk ruangan tes," terangnya.

Sementara untuk persiapan ruangan pelaksanaan ujian seluruh keperluan sudah dilakukan pemasangan. Mulai dari jaringan maupun sarana prasarananya.

"Kita sudah lakukan rapat panitia dari kita, pihak BKN juga semalam sudah datang dan sudah melakukan pengecekan lokasi tes dan sarana prasarana. Tinggal melakukan tes saja lagi besok," terangnya.(tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved