Whiz Hotel Pekanbaru Segera Naik Kelas

Manajemen PT Intiwhiz International diwakili Corporate Sales Manager Risa Agustine bersama manajemen Whiz Hotel Pekanbaru dan Whiz Prime Hotel Padang

Whiz Hotel Pekanbaru Segera Naik Kelas
TRIBUN PEKANBARU
Manajemen PT Intiwhiz International yang dipimpin Corporate Sales Manager Risa Agustine berpose dengan manajemen Tribun Pekanbaru, dalam kunjungan silaturahmi di kantor redaksi Tibun Pekanbaru, Selasa (28/1). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen PT Intiwhiz International diwakili Corporate Sales Manager Risa Agustine bersama manajemen Whiz Hotel Pekanbaru dan Whiz Prime Hotel Padang menyambangi kantor redaksi Tibun Pekanbaru, Selasa (28/1/2020).

Peningkatan kualitas pelayanan serta fasilitas pendukung menjadi prioritas manajemen Whiz Hotel Group tahun ini.

Kepada Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru Hasanah Samhudi dan kru, Risa menjelaskan, terkait prioritas manajemen tersebut, dalam tahun ini direncanakan Whiz Hotel Pekanbaru akan naik kelas dengan ditingkatkan standarnya menjadi hotel bintang tiga.

Selama ini Whiz Hotel Pekanbaru baru kategori bintang dua.

Dalam kesempatan itu, Risa mengatakan, peningkatan status Whiz Hotel Pekanbaru menjadi bintang tiga sudah bisa dilakukan mengingat sudah memenuhi persyaratan. Baik itu menyangkut fasilitas hotel, jumlah kamar, dan ukuran kamar.

Peningkatan status menjadi bintang tiga, menjadi bagian pengembangan kulitas hotel yang terletak di lokasi strategis di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru ini.

"Tahun ini kita upgrade Whiz Hotel Pekanbaru menjadi hotel bintang tiga. Segera kita lengkapi fasilitas yang menjadi persyaratannya," kata Risa.

Ditambahkan, PT Intiwhiz International saat ini juga terus mengembangkan Whiz Capsule. Saat Whiz Capsule sudah memiliki 25 unit kapsul yang telah dibuka di Jakarta Pusat, daerah Trawas dan Bromo, Jawa Timur.

Untuk satu kapsul diperbolehkan maksimal satu orang tamu dan anak usia di bawah lima tahun ke atas.

"Hotel kapsul ini marketnya para backpakers karena lebih praktis, murah, namun tetap memiliki fasilitas memadai," jelas Risa.

Sementara Sales Marketing Manager Whiz Prime Hotel Padang. Alvin Yusman, mengatakan, pihaknya juga menyasar Riau untuk promosi hotel yang terletak di Jalan Khatib Sulaiman, Padang itu.

Menurutnya warga Riau yang sering berwisata ke Sumatera Barat, bisa menjadikan Whiz Prime Hotel Padang, sebagai pilihan tepat untuk menginap. "Kita memiliki banyak promo menarik saat ini," ujarnya.

Tamu bisa menikmati asyiknya BBQ, lewat promo BBQ Saturday Night sembari melihat pemandangan Kota Padang dari lantai 9 hotel. Pemandangan laut hingga Masjid Raya Sumatera Barat dari ketinggian terhampar di depan mata.

Tak hanya itu, tamu hotel bisa menikmati makan malam di Sky Lounge & Restaurant dan menariknya semua makanan all you can eat. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved