Pilkada Riau 2020

4 Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar pada Pilkada Inhu 2020, Ini Rinciannya

Pada rapat pleno tersebut Ketua DPD II Golkar Inhu, Yopi Arianto menerangkan empat nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu periode 2021-2026

4 Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar pada Pilkada Inhu 2020, Ini Rinciannya
Tribun Pekanbaru/Bynton Simanungkalit
4 Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar pada Pilkada Inhu 2020, Ini Rinciannya 

4 Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar pada Pilkada inhu 2020, Ini Rinciannya

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - DPD II Golkar Indragiri Hulu (Inhu) menyerahkan empat berkas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu periode 2021-2026 kepada DPD I Golkar Riau pada Rabu (29/1/2020).

Penyerahan berkas bakal calon itu dilakukan setelah melalui verifikasi tim dan disepakati bersama antara pengurus DPD II Golkar Inhu dan Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Inhu pada rapat pleno yang digelar di Rengat, Kabupaten Inhu.

DPD I Golkar Riau juga menargetkan kemenangan pada Pilkada Inhu 2020.

Pada rapat pleno tersebut Ketua DPD II Golkar Inhu, Yopi Arianto menerangkan empat nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu periode 2021-2026 hasil penjaringan tim DPD II Golkar Inhu.

"Empat berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang kita terima, pertama Rezita Meylani sebagai Calon Bupati Inhu dan Wakil Bupatinya, Junaidi Rachmat, kedua Boby Rachmat sebagai Calon Bupati Inhu dan Daniel Eka Perdana sebagai Wakil Bupatinya," kata Yopi.

Berkas para bakal calon yang telah disepakati itu kemudian diserahkan oleh Yopi Arianto kepada Sekretaris DPD I Golkar Riau, Rizaldi AM Abrus yang juga menjadi ketua penjaringan bakal calon DPD I Golkar Riau.

Sementara itu, Masnur, Wakil Ketua DPD I Golkar Riau yang turut hadir menyampaikan bahwa pengurus DPD I Golkar Riau memang diminta oleh DPP Golkar untuk segera melakukan penetapan bakal calon kepala daerah di tingkat propinsi.

"Tujuannya agar jangan berlama-lama lagi," katanya.

Masnur menargetkan kemenangan Golkar di Kabupaten Inhu pada Pilkada tahun 2020 ini.

Halaman
12
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved