FOX Hotel Perkuat Sinergitas dengan Mitra

Menjalin silaturahmi dengan media, manajemen FOX Hotel Pekanbaru sambangi kantor redaksi Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Rabu (29/1/

FOX Hotel Perkuat Sinergitas dengan Mitra
TRIBUN PEKANBARU
Menejemen FOX Hotel Pekanbaru berpose dengan manajemen Tribun Pekanbaru dalam kunjungan silaturahminya di kantor Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Rabu (29/1/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menjalin silaturahmi dengan media, manajemen FOX Hotel Pekanbaru sambangi kantor redaksi Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Rabu (29/1/2020).

Marketing and Branding Manager FOX Hotel Pekanbaru, Roselia Harianja mengatakan, kunjungan ini juga untuk mempererat hubungan dengan Tribun Pekanbaru sebagai salah satu mitra FOX Hotel, hingga semakin akrab.

"Senang sekali kita disambut dan bertemu kali ini dengan rekan-rekan Tribun Pekanbaru. Semoga kedepannya kita dapat terus bekerjasama dengan baik," kata perempuan yang akrab disapa Lia ini dalam kunjungan tersebut.

Rombongan FOX Hotel Pekanbaru juga membawa sarapan hotel ke kantor Tribun Pekanbaru, untuk bisa dinikmati bersama.

Kehadiran mereka disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Hj. Hasanah Samhudi bersama kru lainnya dari berbagai divisi. Suasana hangat dan penuh keakraban menyelingi suasana di ruang rapat lantai I kantor Tribun Pekanbaru.

Dalam pertemuan tersebut, Lia juga menyampaikan rencana program yang akan dilaksanakan oleh pihaknya, untuk bisa melayani costumer lebih maksimal kedepannya.

Beberapa rencana tersebut adalah berdasarkan orderan tamu, melihat dari mana tamu berasal, usia tamu, dan berbagai informasi lainnya yang dikumpulkan dari tamu.

"Kita juga melihat segi order tamu, kemudian dari mana tamu terbanyak datang ke hotel kita. Biasanya dari kawasan pesisir, misalnya Bengkalis. Kalau jenis kelamin lebih banyak pria. Kalau dari goggle analitik rentang usia adalah dari 27 hingga 45 yang lebih tinggi visitnya, dan lebih ke bisnis," imbuhnya.

Hingga pihaknya mengetahui apa yang diinginkan oleh para tamu untuk kemudian hal tersebut dipenuhi berdasarkan ekspetasi para tamu sehingga mereka puas.

"Dari situ kita ketahui, seperti apa kebutuhan dan keinginan serta ekspetasi pengunjung hotel. Kita bisa lebih melihat market tamu kita. Kemudian kita juga melihat biasanya tamu mencari tempat-tempat belanja di Pekanbaru, mereka harus keluar hotel, nah, nantinya tamu bisa mendapatkan pusat perbelanjaan di area hotel semua saat Sadira sudah beroperasional nantinya," ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved