HokBen Living World Resmi Dibuka untuk Umum

Pelopor kuliner bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, resmi beroperasi di lantai GF Living World, Pekanbaru, Rabu (29/1/2020).

HokBen Living World Resmi Dibuka untuk Umum
TRIBUN PEKANBARU
Wakil Direktur Operasional HokBen, Sugiri Willim bersama Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky gunting pita tanda HokBen resmi dibuka di Living World Pekanbaru, Rabu (29/1/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pelopor kuliner bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, resmi beroperasi di lantai GF Living World, Pekanbaru, Rabu (29/1/2020).

Lalu Kamis (30/1) hari ini, akan dibuka untuk umum. HokBen pun berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di Indonesia.

Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky mengatakan langkah pembukaan store ini untuk memenuhi harapan pelanggan yang berdomisili di Pekanbaru, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen.

Dengan memilih lokasi strategis di Living World, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkaunya.

"Jadi sejalan dengan visi perusahaan kami sangat senang dapat membawa kebaikan dan memperluas jangkauan di Pulau Sumatera dengan membuka Store HokBen di Pekanbaru," ujar Francisca Lucky, kepada Tribun, Rabu (29/1/2020).

Pembukaan store ini tambah Fransica juga bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana store berada.

"Selama ini banyak penggemar HokBen yang tinggal diluar jangkauan store HokBen, menyempatkan menikmati HokBen saat ke Jakarta, atau membeli HokBen di Bandara maupun Stasiun Gambir. Semoga dengan dibukanya store ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di Pulau Sumatera, khususnya di Pekanbaru," ucap Fransica.

Untuk saat ini ada promo Gratis Voucher Makan Hokben Setahun untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special, makan di tempat (Dine in) pada 31 Januari 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

“Kami yakin sebagian besar warga Pekanbaru sudah mengenal Hokben dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen,” ujarnya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved