Antisipasi Virus Corona

LAPORAN Langsung dari Wuhan China, Mahasiswa Asal Riau Kirim Surat ke Pemprov Riau, Ungkap Soal Ini

Salah seorang mahasiswa asal Riau di Wuhan, Langen Nidhana Meisyalla melalui surat resmi yang dikirim ke Dinas Kesehatan Provinsi Riau

LAPORAN Langsung dari Wuhan China, Mahasiswa Asal Riau Kirim Surat ke Pemprov Riau, Ungkap Soal Ini
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@langennidhanameisyalla
LAPORAN Langsung dari Wuhan China, Mahasiswa Asal Riau Kirim Surat ke Pemprov Riau, Ungkap Soal Ini 

LAPORAN Langsung dari Wuhan China, Mahasiswa Asal Riau Kirim Surat ke Pemprov Riau, Ungkap Soal Ini

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Enam mahasiswa asal Riau yang saat ini masih terisolasi di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok China akibat virus corona menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemprov Riau yang sudah menunjukkan kepeduliannya kepada mereka.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang mahasiswa asal Riau di Wuhan, Langen Nidhana Meisyalla melalui surat resmi yang dikirim ke Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

Langen menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya, Biro Kesra Prov Riau Masrul Kasmy, Kadis Kesehatan Mimi Yuliani Nazir dan Kadis Sosial Dahrius Husin serta Kadis Pendidikan Rudyanto.

"Izinkan melalui surat ini saya Langen Nidhana Meisyalla mewakili 6 orang (1 anak usia 5 tahun) Masyarakat Riau di Wuhan China menyampaikan Salam dan Takzirn kepada Bapak Gubernur Riau beserta jajaran pemerintah Provinsi Riau. Semoga selalu dalam lindungan dan berkah Allah SWT," kata Langen dalam surat tersebut.

Selain itu, Langen juga menyampaikan, bahwa pertanggal surat ini disampaikan keadaan enam warga Riau di Wuhan dalam kondisi sehat wal afiat dalam situasi wabah virus Corona (2019 NCoV).

Sejak awal kemunculan wabah, Pemerintah Pusat diwakili oleh KBRI Beijing telah menjalin komunikasi, dan pada 27 Januari 2020 Pemerintah Provinsi Riau diwakili Kepala Dinas Kesehatan Provinsi sudah melakukan kontak dengan enam warga Riau di Wuhan.

"Dilanjutkan hingga tengah malam kemarin dengan Biro Kesra Pemprov Riau yang memandu kami sehingga bantuan berupa uang tunai Alhamdulillah sudah kami terima. Semoga rasa, pikir, upaya, dan tindakan nyata ini membantu kami bertahan hingga proses evakuasi pemerintah pusat dilaksanakan. Untuk segala perhatian, tindakan cepat tanggap serta kerja keras bapak, ibu dan jajaran Pemerintah Provinsi, kami haturkan penghormatan yang tinggi juga terimakasih tak terhingga kepada Pemerintah Provinsi Riau serta Masyarakat Riau," tulis Langen.

Sementara salah seorang mahasiswa asal Riau yang saat ini berada di Wuhan, Rio Alfi mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Riau yang sudah memberikan bantuan kepada dirinya dan kelima rekannya sesama mahasiswa di Wuhan.

Melalui akun media sosialnya, Rio menuliskan ucapan terimakasih kepada Gubernur Riau, Syamsuar, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya, Biro Kesra, Masrul Kasmy, Kadiskes Mimi Yuliani, Kadinsos Dahrius Husin, serta Kadis Pendidikan Rudiyanto.

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved