Unit Suzuki XL7 Sudah Bisa Inden di Pekanbaru

Unit Suzuki XL7 kini sudah bisa dipesan oleh masyarakat Pekanbaru. Rencananya PT SIS melalui Main Dealernya untuk wilayah Riau, PT Sejahtera Buana Tr

Unit Suzuki XL7 Sudah Bisa Inden di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Instagram.com
Suzuki XL7 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Unit Suzuki XL7 kini sudah bisa dipesan oleh masyarakat Pekanbaru.
Rencananya PT SIS melalui Main Dealernya untuk wilayah Riau, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) bakal meluncurkan Crossover Sport Utility Vehicle (SUV), XL7 Februari ini di salah satu mal di Pekanbaru.

"SBT akan memperkenalkan produk kendaraan 7 penumpang dengan ketangguhan khas SUV tersebut pada Februari ini,” ujar Kepala Wilayah Suzuki SBT Wilayah Riau, Wahyu Sudrajat kepada Tribun, Kamis (30/1/2020).

Dikatakan Wahyu, bagi setiap pemesanan unit XL7, konsumen akan mendapatkan free sarung jok mikrofiber dan free service hingga 50.000 km.

Seperti tipe pada All New Ertiga, Suzuki XL7 juga mempunyai tiga tipe berbeda. Namun tidak lagi memakai nama GA, GL dan GX.

Tapi menggunakan nama Zeta (tipe paling rendah), lalu Beta dan tipe paling tingginya adalah Alpha. Mulai dari Zeta yang sekelas dengan tipe All New Ertiga GL.

Perbedaan paling mencolok dari eksterior dibanding tipe atasnya (Beta) adalah handel pintu masih sewarna bodi. Lalu rear lamp sudah LED tapi tidak nyala sampai ke atas.

Di Interiornya, Suzuki XL7 Zeta tersedia power outlet untuk charged handphone di baris pertama dan kedua. Untuk steering wheel sudah tersedia Bluetooth Phone Conection, tapi belum ada switch audio control.

Selain itu, AC sudah digital dan headunit 8 inci touch screen. Untuk kenyaman, bangku baris kedua sudah dilengkapi center arm rest.

Sedangkan pada Suzuki XL7 tipe Beta ada penambahan fitur dari tipe Zeta. Contoh power outlet ditambah pada baris ketiga. Lalu center arm rest juga ditambah di bangku depannya. Setir sudah dilapis bahan kulit dan ditambahkan switch audio control.

"Sistem AC juga digital namun dilengkapi Auto Climate dan heater seperti All New Ertiga GX. Buat pengamanan, di tipe Beta sudah keyless dan Push Start Stop Button. Headunit sama dengan tipe Zeta, tapi ada penambahan 2 tweeter di kabin depan," ucapnya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved