Pekanbaru

NEWS VIDEO: Perkenalkan GM Baru, Dafam Hotel Pekanbaru Sambangi Kantor Tribun Pekanbaru

saat ini, Dafam memiliki 4 brand hotel, yakni Dafam Express untuk segmen budget, Motel By Dafam untuk segmen ekonomi, Dafam untuk segmen menengah

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Memperkenalkan General Manager yang baru, rombongan Hotel Dafam Pekanbaru bersama Dafam Hotel Management (DHM) menyambangi kantor Tribun Pekanbaru, berlokasi di Jalan Imam Munandar nomor 383 Pekanbaru, Rabu (29/1).

Benny Marsel selaku GM Hotel Dafam Pekanbaru juga hadir bersama Ninik Haryati selaku Publik Relation (PR) DHM, Aditya selaku GM of Operation, Teguh Mulyanto selaku SM Manager, kemudian Ade R Putri selaku Sales Manager, dan Ida Sagitha selaku Hotel Dafam Pekanbaru.

Kehadiran rombongan DHM tersebut dikatakan Ninik merupakan yang kedua kalinya setelah pertengahan Januari lalu.

Dimana, pertemuan sebelumnya, merupakan agenda visit media dari DHM, serentak se-Indonesia dilakukan.

"Namun untuk kali ini, kami ingin memperkenalkan GM Hotel Dafam Pekanbaru yang baru, sekaligus saya sendiri juga ingin bertemu langsung dengan teman-teman Tribun Pekanbaru secara langsung," kata Ninik dalam kesempatan itu.

Dari banyak laporan rutin yang diterima pihaknya di pusat, hubungan Dafam dengan pihak media di Pekanbaru cukup dekat dan akrab, serta kerjasama yang terjalin juga menguntungkan kedua belah pihak.

"Di Pekanbaru termasuk salah satu hubungan kita yang cukup dekat dan baik. Saya terima laporannya serentak daei berbagai daerah, Pekanbaru cukup luar biasa," imbuhnya.

Ia juga menambahkan, saat ini, Dafam memiliki 4 brand hotel, yakni Dafam Express untuk segmen budget, Motel By Dafam untuk segmen ekonomi, Dafam untuk segmen menengah bintang tiga, dan Grand Dafam untuk segmen atas bintang 4.

"Dalam dua tahun kami menargetkan mengelola 50 hotel baru," jelasnya.

Sementara itu, Benny Marsel selaku GM Hotel Dafam Pekanbaru yang baru menyampaikan, dirinya siap membangun komunikasi dan bekerjasama dengan Tribun Pekanbaru, untuk melanjutkan berbagai kerjasama serta membangun program-program kerjasama yang baru nantinya.

"Semoga kedepan kita bisa tingkatkan lagi kerjasama dan terus bersinergi, dalam berbagai program yang bisa kita laksanakan nantinya," ujarnya.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan penyerahan oleh-oleh dari pihak DHM kepada Tribun Pekanbaru. Suasana pertemuan tersebut berlangsung akrab dan hangat hingga akhir kegiatan. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved