Jurnalis Asal Padangpanjang Sumatera Barat Sambangi Kantor Tribun Pekanbaru

Puluhan jurnalis asal Kota Padangpanjang bersilaturahmi ke kantor Tribun Pekanbaru, Sabtu (1/2).

Jurnalis Asal Padangpanjang Sumatera Barat Sambangi Kantor Tribun Pekanbaru
Tribunpekanbaru.com/Alexander
Puluhan jurnalis asal Kota Padangpanjang bersilaturahmi ke kantor Tribun Pekanbaru, yang datang bersama pihak Dinas Komunikasi dan Informasi Pemko Padangpanjang, Sumatera Barat, pada Sabtu (1/2). 

Jurnalis Asal Padangpanjang Sumatera Barat Sambangi Kantor Tribun Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Puluhan jurnalis asal Kota Padangpanjang bersilaturahmi ke kantor Tribun Pekanbaru, Sabtu (1/2).

Kedatangan para jurnalis tersebut bersama pihak dari Dinas Komunikasi dan Informasi Pemko Padangpanjang, Sumatera Barat.

Hadir langsung dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Pemko Padangpanjang, Ampera Salim dengan beberapa jajarannya, serta rekan-rekan media dari berbagai media online dan cetak yang ada di Kota Padangpanjang.

Kehadiran rekan-rekan dari jurnalis Padangpanjang tersebut disambut hangat secara langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Hasanah Samhudi dan News Manager Tribun Pekanbaru, Febri Hendra.

Ampera Salim yang mengomandoi rombongan tersebut, menyampaikan, pihaknya bermaksud ingin bertukar pikiran dengan rekan-rekan di Tribun Pekanbaru, dan berharap ada sesuatu yang baru diperoleh oleh pihaknya, terutama bagi jurnalis yang ada di Padang Panjang.

"Salah satunya, kami ingin mengetahui bagaiamana Tribun Pekanbaru menyikapi perubahan yang terjadi saat ini, peralihan dari cetak ke online," kata Ampera Salim setelah memperkenalkan diri dan memperkenalkan rekan-rekan jurnalis dari Padangpanjang.

Sementara itu, salah seorang jurnalis dari media Padang Ekspres, Jayusman menanyakan, seperti apa contoh dampak dari pemberitaan yang dihasilkan dari Tribun Pekanbaru, terutama kepada kebijakan pemerintahan dan masyarakat, dan beberapa pertanyaan lainnya.

Salah seorang rekan jurnalis lainnya, Alvian juga menyampaikan rasa kagumnya terhadap Pimpinan Redaksi Tribun Pekanbaru, Hasanah Samhudi, sosok perempuan yang mampu memimpin bagian redaksi Tribun Pekanbaru sebagai salah satu media besar di Provinsi Riau, dan cetak setiap harinya.

Menjawab hal itu, Hasanah Samhudi menyampaikan, pihaknya telah mensiasati jauh-jauh hari online Tribun Pekanbaru sebagai penyambut, ketika sumber informasi sudah dengan sangat mudah didapatkan dari internet, namun Tribun Pekanbaru edisi cetak tetap dimaksimalkan, dengan konten yang sudah direncanakan dan proses di redaksi yang sesuai dengan pakem Tribun yang selalu diterapkan.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved