Kasam

Serial India Favorit ANTV, Sinopsis Kasam Senin 3 Januari 2020, Kasam Episode 118 (Video)

Tonton juga sinema India Kasam ANTV, setiap pukul 14.00 WIB. Selain itu, kamu juga bisa menontonnya dengan cara streaming di TV online.

Tonton juga sinema India Kasam ANTV, setiap pukul 14.00 WIB. Selain itu, kamu juga bisa menontonnya dengan cara streaming di TV online.

Link streaming Kasam ANTV tribunpekanbaru.com sajikan di akhir berita ini.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jangan sampai Anda lewatkkan kisah menarik dari Kasam ANTV tayang pada hari Senin 3 Februari 2020, karena akan ada yang seru.

Kasam Senin 3 Februari 2020 merupakan episode 118, dengan sederet kisah yang cukup menegangkan.

Bagaimana kelanjutan dari cerita pada episode 118 ini.

Silahkan simak cerita atau Sinopsis Kasam berikut ini agar kamu tak ketinggalan kisahnya.

Akki mengatakan Balraj dan Mahima bahwa Ranbir telah memilih Kritika. Ranbir mengatakan dia berbohong. Dia bertanya apa yang mereka bicarakan ketika mereka datang? Mahima bilang aku bosan di hotel ini.

Ranbir mengatakan kita akan pulang. Balraj mengatakan renovasi sedang berlangsung di sana, kita akan pergi nanti. Ranbir mengatakan, mari kita pergi, apa masalahnya. Ishani memberitahu Pummy bahwa dia akan tidur.

Pummy memintanya untuk tidur nyenyak. Dia meminta Jiana untuk tidur dan meminta Kritika memastikan untuk membersihkan kekacauan. Jiana berpikir sekarang pesta kita akan dimulai. Dia menggoda Kritika. Mahima mencoba membuat Ranbir bangun.

Balraj meminta mereka untuk membiarkan mereka tidur dan mengatakan mereka akan memanggilnya nanti. Kritika mengeringkan pakaian ketika Corporator datang untuk menemui Arun. Dia pikir dia sedang menatapnya dan berteriak padanya.

Halaman
1234
Penulis: muhiqbal
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved