Breaking News:

Bahu Begum

Sinopsis Serial India Terbaru Bahu Begum Episode 6, Bahu Begum ANTV Minggu 2 Februari 2020 (Video)

Kamu yang belum sempat menyaksikan serial drama India Bahu Begum, berikut kami sajikan sinopsis Bahu Begum Episode 6, Minggu 2 Februari 2020

Penulis: hendri gusmul | Editor: Hendri Gusmulyadi

Sinopsis Serial India Terbaru Bahu Begum Episode 6, Bahu Begum ANTV Minggu 2 Februari 2020 (Video)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sinema atau serial India selalu menjadi suguhan menarik, yang ditayangkan oleh ANTV. Dengan adanya Sinema terbaru yakni Bahu Begum, kembali menjadi daftar panjang drama India ditayangkan stasiun TV ini.

Kamu yang belum sempat menyaksikan serial drama India Bahu Begum, berikut kami sajikan sinopsis Bahu Begum Episode 6, tayang pada hari Minggu 2 Februari 2020.

Simak tayangan setaip pukul 15.00 WIB di ANTV.

Kamu juga bisa melakukan nonton Bahu Begum setiap hari dengan cara live streaming.

Link Streaming Bahu Begum ANTV ada di akhir berita ini.

Berikut ini Sinopsis Bahu Begum ANTV Episode 6, tayang Minggu 2 Februari 2020.

Khalid mencoba Sherwani dan jas dan berpikir Noor itu baik, Surayya datang dan menamparnya bertanya beraninya kau mengambil keputusan besar. Surayya berkata aku membencinya, Khalid mengatakan tapi aku mencintainya.

Surayya mengatakan jika kau menikahinya, maka aku akan mencabut kulitmu. Khalid berkata aku akan menikahinya. Surayya akan menamparnya lagi, tetapi Khalid mendorongnya dan mengatakan kau tidak tahu apa yang bisa aku lakukan untuknya.

Khalid mengatakan aku akan mengambil nyawa orang yang datang di antara aku dan Noor. Surayya berkata aku akan menunjukkan kepadamu bagaimana cara mengambil hidup lalu Surayya menekan lehernya. Asgar datang dan mengatakan dia masih bayi. Dia meminta Khalid untuk pergi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved