Seleb

VIDEO: Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Tulis Pesan Menyentuh Untuk Sang Buah Hatinya

Pada akhir 2018, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan untuk dua tuduhan, yakni dugaan penganiayaan dan penggelapan barang.

Nikita Mirzani dijemput paksa pihak kepolisian Jakarta Selatan dalam kasus dugaan penganiayaan pada sang mantan suami, Dipo Latief.

Nikita Mirzani, Mantan istri Dipo Latief, ini terlihat sendiri tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan pukul 00.30 WIB, Jumat (31/1/2020) 

Sebelum dijemput polisi, rupanya Nikita Mirzani sempat membagikan video kedua anaknya melalui akun Instagram pribadinya, @nikitamirzani_17.

Pada video berdurasi sekitar sekitar 5 detik itu terlihat anaknya yang bernama Azka Raqila Ukra sedang bermain dengan Arkana Mawardi.

Pada video yang memiliki latar warna hitam putih itu terdapat keterangan tertulis yang berisi curahan hati Nikita Mirzani.

"Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian," tulis Nikita seperti dikutip Kompas.com, Jumat (31/1/2020).

Ibu tiga anak itu pun memanjatkan doa untuk buah hati tercinta.

"Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi. bismillahirohmanirohim," tulisnya.

Nikita Tetap Beri ASI

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi M Irwan Susanto menyampaikan, Nikita Mirzani akan ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan hingga Senin (3/2/2020).

Halaman
123
Editor: David Tobing
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved