Berita Riau

Dari 11 Pendaftar, Hanya 8 Orang Kembalikan Berkas ke Golkar Bengkalis Riau

Dari 11 orang yang mengambil formulir pendaftaran, hanya 8 nama bakal calon yang mengembalikan berkas ke Partai Golkar Bengkalis.

Dari 11 Pendaftar, Hanya 8 Orang Kembalikan Berkas ke Golkar Bengkalis Riau
istimewa
Satu di antara 11 bakal calon Bupati Bengkalis mengembalikan berkas ke Partai Golkar Bengkalis di hari terakhir, Jumat (31/1/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Penjaringan bakal calon kepala daerah yang dibuka Partai Golkar Bengklais mulai Selasa (28/1/2020) hingga Jumat (31/1/2020), ada 11 orang mengambil berkas pendaftaran.

Namun, tidak semuanya mengembalikan berkas. Dari 11 orang yang mengambil formulir pendaftaran, hanya 8 nama bakal calon yang mengembalikan berkas.

Delapan bakal calon yang mengembalikan berkas ini nantinya akan menjadi pertimbangan Partai Golkar Bengkalis untuk diusung pada pilkada 2020.

Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati Bengkalis DPD II Partai Golkar Bengkalis, Mustafa Alwi mengatakan, 11 bakal calon yang mengambil formulir penjaringan adalah Idam Khalid, Ridwan Yazid, Azmi, Rozali Zaidun, Muhammad, Tamrin Mali, Syamsu Dalimunte, Kasmarni, Ahmad Syahrofie, Indra Gunawan Eet, dan yang terakhir Masuri.

"Namun yang mengembalikan berkas sampai penutupan pendaftaran hari ini hanya 8 Balon yakni Rozali Zaidun, Muhammad, Tamrin Mali, Syamsu Dalimunte, Kasmarni, Ahmad Syahrofie, Indra Gunawan Eet dan Masuri," terang Mustafa kepada awak media saat pengembalian berkas bakal calon di hari terakhir, Jumat (31/1/2020) pekan lalu.

Mustafa menambahkan, setelah ditutup pendaftaran, selanjutnya pihak panitia akan melakukan verifikasi seluruh berkas pendaftaran.

Kemudian dilanjutkan dengan agenda rapat pleno yang dihadiri pengurus DPD II Bengkalis. Hasilnya kemudian akan diserahkan kepada DPD I Partai Golkar Provisi Riau.

“Dari hasil rapat pleno DPD II Partai Golkar Bengkalis, nantinya kita akan merekomendasikan lima nama yang akan di bawa ke tingkat provinsi," tutup Mustafa. (Tribunpekanbaru.com/muhammad natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved