Tes CPNS 2019

Gubernur Riau Syamsuar Semangati Peserta Tes CPNS 2019: Jangan Percaya Oknum yang Janjikan Kelulusan

Ujian SKD CPNS Pemprov Riau sudah dimulai sejak Senin (27/1/2020) kemarin dan sudah berjalan lima hari.

Gubernur Riau Syamsuar Semangati Peserta Tes CPNS 2019: Jangan Percaya Oknum yang Janjikan Kelulusan
Istimewa
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meninjau pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemprov Riau di Gedung UPT Penilaian Kompetensi, Jalan Amal Hamzah, Pekanbaru, Jumat (31/1/2020). 

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meninjau pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemprov Riau di Gedung UPT Penilaian Kompetensi, Jalan Amal Hamzah, Pekanbaru, Jumat (31/1/2020) lalu.

Ujian SKD CPNS Pemprov Riau sudah dimulai sejak Senin (27/1/2020) kemarin dan sudah berjalan lima hari.

Ujian SKD ini akan berlangsung hingga 10 Februari 2020 mendatang.

Kunjungan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dihari kelima pelaksanaan ujian SKD CPNS Pemprov Riau ini untuk melihat sejauh mana proses seleksi CPNS Pemprov Riau berjalan.

Tampak ikut mendampingi Gubri dalam kunjungan tersebut Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Yan Prana Jaya, Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie, dan Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan.

Saat melakukan kunjungan ini, Syamsuar sempat masuk ke ruang ujian CAT dan berbincang dengan peserta ujian sesaat sebelum ujian dimulai.

Gubri tampak menyemangati para peserta ujian agar percaya diri dan tidak tergoda dengan hal-hal lain yang justru bisa menggangu konsentrasi dalam menjawab soal-soal yang diuji dalam tes CPNS kali ini.

Setelah berbincang dengan beberapa peserta ujian, Gubri dan rombongan juga sempat meninjau ruang wawancara, ruang sekretariat widyaiswara dan beberapa ruangan yang ada di Kantor BPSDM Provinsi Riau, Jalan Ronggowarsito Pekanbaru.

Gubri Syamsuar mengatakan, dirinya sengaja datang langsung ke lokasi ujian SKD untuk melihat ujian ini berjalan lancar, aman dan tertib sesuai dengan SOP yang telah ditentukan oleh Pemerintah, tinjauan tersebut membuat kejutan para peserta ujian.

Dalam tinjauannya Gubri Syamsuar mengingatkan kepada seluruh peserta CPNS untuk tidak percaya dengan adanya pertolongan dari oknum tertentu yang mengatas namakan seseorang yang menjajakan kelulusan.

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved