Kasam

KASAM Hari Ini Senin 3 Februari 2020, Sinopsis Drama India Kasam Episode 118 di ANTV (Video)

Saksikan drama India Kasam yang akan tayang pada Senin 3 Februari 2020. Serial Kasam ini dapat disaksikan di layar kaca ANTV setiap hari

KASAM Hari Ini Senin 3 Februari 2020, Sinopsis Drama India Kasam Episode 118 di ANTV (Video)

Saksikan drama India Kasam yang akan tayang pada Senin 3 Februari 2020.

Serial Kasam ini dapat disaksikan di layar kaca ANTV setiap hari pada pukul 14.00 WIB.

Berikut Sinopsis Kasam :

Akki mengatakan Balraj dan Mahima bahwa Ranbir telah memilih Kritika. Ranbir mengatakan dia berbohong. Dia bertanya apa yang mereka bicarakan ketika mereka datang? Mahima bilang aku bosan di hotel ini.

Ranbir mengatakan kita akan pulang. Balraj mengatakan renovasi sedang berlangsung di sana, kita akan pergi nanti. Ranbir mengatakan, mari kita pergi, apa masalahnya. Ishani memberitahu Pummy bahwa dia akan tidur.

Pummy memintanya untuk tidur nyenyak. Dia meminta Jiana untuk tidur dan meminta Kritika memastikan untuk membersihkan kekacauan. Jiana berpikir sekarang pesta kita akan dimulai. Dia menggoda Kritika. Mahima mencoba membuat Ranbir bangun.

Balraj meminta mereka untuk membiarkan mereka tidur dan mengatakan mereka akan memanggilnya nanti. Kritika mengeringkan pakaian ketika Corporator datang untuk menemui Arun. Dia pikir dia sedang menatapnya dan berteriak padanya.

Dia mengatakan kamu berpikir saya salah dan mengatakan dia datang menemui Arun. Kritika meminta maaf dan memintanya untuk pergi. Balraj dan Mahima datang ke sana. Mereka melihat Kritika dan melihatnya.

Halaman
1234
Penulis: Budi Rahmat
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved