Kasam

Sinopsis 119 Kasam ANTV, Tayang Selasa 4 Februari 2020, Sinema Kasam Kisah Ranbir & Kritika (Video)

Berikut ini adalah sinopsis Kasam Episode yang ke 119, Episode ini Kasam tayang di ANTV pada hari Selasa 4 Februari 2020.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ini adalah sinopsis Kasam Episode yang ke 119, Episode ini Kasam tayang di ANTV pada hari Selasa 4 Februari 2020.

Keseruan demi keseruan selalu terjadi dalam tayangan Kasam ANTV ini.

Lalu bagaimana dengan tayangan Kasam ANTV pada Episode ke 119, nantikan tayangannya pada hari Selasa 4 Februari 2020 di ANTV, atau bisa dengan membaca Sinopsis Kasam di bawah ini.

Kasam ANTV ditayangkan setiap hari pada pukul 14.00 WIB.

Silahkan akses link streaming Kasam ANTV di akhir berita untuk nonton Kasam secara online.

Berikut Sinopsis Kasam ke 119 Tayang Selasa 4 Februari 2020.

Sinopsis Kasam Episode ini dimulai dengan Ranbir memberikan sebuah amplop ke Kritika dan menemukan uang di dalamnya dan memiliki suaka yang sama. Dia menulis catatannya bahwa dia telah memahami situasinya dan meminta dia untuk mendapatkan dirinya diperlakukan.

Dan memintanya untuk memanggilnya, dia hanya panggilan jauhnya. Kritika berteriak dan mengatakan bahwa dia tidak marah, dan meminta dia untuk mengambil uangnya kembali. Ranbir memberi tanda selamat tinggal padanya dari mobil.

Pummy menjawab pertanyaan di ponsel dan berencana besar untuk masa depan. Kritika berpikir mereka adalah orang-orang sederhana dan berdoa untuk kebahagiaan mereka. Jiana memintanya untuk makan permen.

Pummy mengatakan dia telah menangani sosoknya dengan susah payah. Dia bertanya pada Kritika apakah dia mendapat pekerjaan? Kritika mengatakan tidak dan mengatakan bahwa majikannya sedang keluar.

Halaman
1234
Penulis: hendri gusmul
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved