Ariston Mal Ciputra Seraya Masih Lanjutkan Program Cuci Gudang

Mengawali Februari 2020 ini, Ariston Mal Ciputra Seraya berikan diskon yang cukup besar untuk para konsumen bahkan dengan potongan harga hingga 60 per

Ariston Mal Ciputra Seraya Masih Lanjutkan Program Cuci Gudang
TRIBUN PEKANBARU
Ariston Mal Ciputra Seraya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mengawali Februari 2020 ini, Ariston Mal Ciputra Seraya berikan diskon yang cukup besar untuk para konsumen bahkan dengan potongan harga hingga 60 persen.

Pengelola Toko Ariston Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, Stefani Oktavia, mengatakan pihaknya masih menyelenggarakan program cuci gudang hingga saat ini, karena itu, cukup banyak barang yang didiskon, bahkan potongan harga yang diberikan cukup tinggi.

"Awal Februari ini cukup banyak item barang yang kita berikan diskon. Diskon yang diberikan sampai 60 persen, untuk berbagai barang-barang elektronik," kata Stefani kepada Tribun, Selasa (4/2/2020).

Adapun barang-barang elektronik yang diberikan potongan harga tersebut di antaranya, cocer hood, dispenser, mesin cuci dan produk lainnya.

Stefani mencontohkan, untuk produk mesin cuci brand Ariston tersebut misalnya, yang memiliki banyak kelebihan, di antaranya adalah bisa mengatur waktu delay pencucian. Sehingga walau tidak sedang di rumah, pekaian bisa dicuci sendiri oleh mesin tersebut, dengan waktu yang sudah kita atur.

Selain itu, dikatakan Fani, produk Ariston ini merupakan produk terbaru yang memiliki perbedaan dengan mesin cuci bertipe top loading yang ada di pasaran lainnya, di mana, mesin cuci ini sudah menggunakan sistem otomatis seperti halnya mesin cuci satu tabung front loading.

"Mesin cuci ini menggunakan tipe tangki Helixcare Drum yang mencegah pakaian yang dicuci berbulu atau rusak karena dirancang mengikuti alur putaran kain saat mencuci," imbuhnya.

Tak hanya itu, pengikut gaya mesin cuci front loading, produk ini menyematkan fitur pengatur pemanas air untuk mencuci pakaian. Pada fitur ini menawarkan tiga mode pilihan yakni hot, warm dan cold.

Pilihan mode hot ini bisa membantu mesin cuci untuk membersihkan pakaian yang sangat kotor.

Fani menambahkan, produk terbaru Ariston ini tidak hanya mampu mencuci saja tetapi juga bisa membilas dan mengeringkan dalam satu kali proses pencucian.

Selain itu dengan sistem delay pengguna juga bisa mengatur waktu untuk tiap proses sesuai keinginan dan kebutuhan.
Tak hanya itu, Fani menambahkan, untuk lebih menghemat daya serta membuat kerja mesin tidak berisik dan tahan lama, produk Ariston ini dilengkapi teknologi digital inverter. (ale)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved