Jelang Pilkada, Masuri Gelar Pertemuan Dengan Relawan, Siap Maju Bakal Calon Bupati Bengkalis

Ketua Kadin Bengkalis Masuri SH nampaknya serius akan maju pada Pilkada Bengkalis 2020 ini sebagai bakal calon Bupati .

Jelang Pilkada, Masuri Gelar Pertemuan Dengan Relawan, Siap Maju Bakal Calon Bupati Bengkalis
TRIBUN PEKANBARU / MUHAMMAD NATSIR
Masuri gelar pertemuan konsilidasi dengan relawan Pemenangan, di Bengkali, Senin (3/2) malam. 

Jelang Pilkada, Masuri Gelar Pertemuan Dengan Relawan, Siap Maju Bakal Calon Bupati Bengkalis

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Ketua Kadin Bengkalis Masuri SH nampaknya serius akan maju pada Pilkada Bengkalis 2020 ini sebagai bakal calon Bupati .

Keseriusan ditunjukkan dengan membentuk tim relawan di sebelas kecamatan di Bengkalis.

Pembentukan relawan pemenanganya dilakukan, Senin (3/2) malam di jalan Tandun Kecamatan Bengkalis posko pemenangan Masuri. Pembentukan tim pemenangan yang dilaksanakan jalan Tandun ini khusus untuk relewan pemenangan empat kecamatan.

"Semua relawan pemenangan sudah di bentuk. Khusus tadi malam pertemuan kita lakukan di posko pemenangan jalan Tandun Bengkalis membentuk relawan pemenangan untuk kecamatan Bengkalis, Bantan, Siak Kecil, Bukit Batu dan Bandar Laksamana," ungkap Masuri.

Untuk pembentukan relawan pemenangan di Kecamatan Rupat dan Rupat Utara pertemuan relawan pemenangan dilaksanakan di Kecamatan Rupat. Sementara untuk pembentukan relawan pemenangan di Kecamatan Mandau, Bhatin Solapan, Talang Muandau dan Kecamatan Pinggir pertemuan di rencanakan di Kecamatan Mandau.

"Tiga titik kita buat pertemuan untuk pembentukan relawan ini agar teman teman relawan tidak repot jauh ke sini. Kita yang datang menemui mereka," ungkapnya.

Menurut dia, pertemuan dengan relawan dilakukan selain membentuk relawan pemenangan, juga sebagai wadah konsolidasi, silaturrahmi dan tatap muka bersama mereka.

"Intinya konsolidasi, silaturrahmi dan tatap muka bersama relawan pemenangan untuk menghadapai Pilkada 2020 yang akan datang," tambahnya.

Relawan pemenangan ini perlu merapatkan barisan bersama. Karena sesungguhnya tidak ada pemenang, tidak ada orang hebat tanpa tim. Masuri berharap kepada relawan agar punya tekad yang sama memajukan Bengkalis lebih baik.

"Saya berharap dengan tekad yang sama memajukan negeri ini untuk Bengkalis ke depan yang lebih baik. Sesuai dengan yel yel maju bersama saya yakni Maju Sejahtera Untuk Negeri," tambahnya. ( tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir )

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved