SKD CPNS

BREAKING NEWS: Sesi Pertama SKD CPNS Pelalawan Riau Dimulai, Peserta Formasi Kesehatan Masuk Ruangan

Ujian perdana diikuti para pelamar pada formasi kesehatan seperti dokter spesialis, dokter umum, ahli nutrisi, dan lain-lainnya.

Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Peserta ujian SKD CPNS Pelalawan Riau menjalani pemeriksaan badan dan registrasi sebelum memasuki ruang ujian, Rabu (5/2/2020). Seleksi SKD di Pelalawan dimulai hari ini sampai 11 Februari mendatang di kampus AKNP. 

PANGKALAN KERINCI - Test Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pelalawan Riau Dimulai hari ini, Rabu (5/2/2020) di aula kampu Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP).

Sesi pertama dimulai pukul 08.00 WIB untuk 100 orang peserta sesuai dengan jadwal yang telah dibagikan sebelumnya.

Ujian perdana diikuti para pelamar pada formasi kesehatan seperti dokter spesialis, dokter umum, ahli nutrisi, dan lain-lainnya.

Sesi pertama telah memasuki ruangan dan mulai menjalani ujian di aula kampus.

"Peserta sudah hadir satu jam sebelumnya untuk melakukan registrasi dan proses pemeriksaan,l kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan, Fakhurrozy, kepada tribunpekanbaru.com, Rabu (5/2/2020).

Peserta ujian harus mengikuti alur yang telah ditentukan oleh panitia BKPSDM maupun panitia dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Pasalnya ada beberapa tahapan yang musti dilalui oleh peserta sebelum masuk ruang ujian. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung)

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved