Samsung Galaxy A71 Sudah Hadir di Mal SKA Pekanbaru

Samsung Galaxy A71 kini sudah tersedia di Store Samsung Experience Mal SKA Pekanbaru, dengan harga Rp 6.099.000, yang bisa diperoleh langsung di store

Samsung Galaxy A71 Sudah Hadir di Mal SKA Pekanbaru
samsung.com
Samsung Galaxy A71 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Samsung Galaxy A71 kini sudah tersedia di Store Samsung Experience Mal SKA Pekanbaru, dengan harga Rp 6.099.000, yang bisa diperoleh langsung di store tersebut.

Head Store Samsung Experience Store Mall SKA, Indra Yanto mengatakan, ponsel kelas menengah ini terdapat tiga pilihan warna yang disediakan, yakni Prism Crush Black, Silver, dan Blue.

"Saat ini kita sudah sediakan Galaxy A71 di Store Samsung Experience Mal SKA, sekaligus dengan produk A51," kata Indra kepada Tribun, Rabu (5/2/2020).

Kalau Galaxy A71 harganya adalah 6.099.000 maka untuk Galaxy A51 adalah dengan harga Rp 4.399.000, atau selisih Rp 2 jutaan.

Seperti produk Galaxy A51, untuk Galaxy A71 juga memiliki layar Infinity-O dan empat kamera belakang yang tersusun membentuk huruf L dalam modul persegi panjang.

"Tapi spesifikasi Galaxy A71 lebih canggih. Bagian layar, misalnya, berukuran lebih besar dengan diagonal 6,7 inci dan jenis panel Super AMOLED Plus. Lalu, resolusi kamera utamanya juga lebih tinggi," jelasnya.

Tidak hanya itu, pada fitur lainnya mencakup chip Snapdragon 730G, pemindai sidik jari di layar, baterai 4.500 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 25W, berikut dukungan konektivitas NFC untuk mengecek dan mengisi saldo kartu uang elektronik serta menjalankan Samsung Pay.

"Ada beberapa keunggulan yang dimiliki A71 ini, misalnya layar Super AMOLED Plus dengan diagonal mencapai 6,7 inci sehingga menawarkan sensasi bidang pandang yang luas. Pengguna pun lebih leluasa menikmati konten visual," imbuhnya.

Tak hanya itu, Galaxy A71 memiliki layar 6,7 inci dan desainnya juga lebih tipis dan ramping dibanding Galaxy A51.

"Selain itu, kelebihan lainnya terdapat empat kamera belakang yang tersusun membentuk huruf L dalam modul berbentuk persegi panjang," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved