Akan Ada Seleksi Tahap Kedua, KS Tiga Naga Sudah Kontrak 21 Pemain untuk Liga 2

KS Tiga Naga Riau merekrut tiga pemain hasil seleksi tahapan pertama. Masih ada seleksi lanjutan untuk membentuk tim di Liga 2 musim ini.

Akan Ada Seleksi Tahap Kedua, KS Tiga Naga Sudah Kontrak 21 Pemain untuk Liga 2
tribun pekanbaru
Manajer KS Tiga Naga, Hidayat (kanan). 

tribunpekanbaru.com - KS Tiga Naga Riau sudah teken kontrak dengan 21 pemain yang akan merumput di Liga 2 musim 2020 ini. Jumlah 21 pemain tersebut terdiri dari 18 pemain musim lalu, dan 3 pemain hasil seleksi tahap pertama.

Pendatanganan kontrak baru tersebut sebenarnya hanya untuk tiga pemain hasil seleksi. Karena untuk 18 pemain lainnya sudah dikontrak sejak musim lalu.

Lalu, kapan jadwal seleksi pemain tahap kedua dilaksanakan? "Pulang dari TC di Jakarta. Rencananya Jumat ini TC sudah selesai," kata Manajer Tiga Naga, Hidayat, Kamis (6/2) kepada Tribun.

Jumlah 21 pemain yang sudah ada sekarang, diyakini manajemen masih belum cukup. Makanya, seleksi tahap kedua akan dimulai Senin pekan depan, dengan jumlah peserta seleksi sekitar 7 pemain.

Dari 7 orang ini, belum tentu semuanya bisa direkrut. Seperti halnya seleksi tahap pertama lalu, dari 6 pemain yang ikut, hanya tiga yang kemudian direkrut.

Ketiga pemain hasil seleksi tahap pertama tersebut adalah M Yoga Pratama (gelandang bertahan), Joko Sangsoko (gelandang bertahan dan serang), serta Wisnu Nugroho (penyerang).

"Mereka ini sudah kita kontrak, termasuk proses negosiasi juga sudah selesai. Tapi masih akan ada tambahan pemain," sebut Hidayat.

Untuk durasi kontrak tiga pemain ini berbeda-beda. Yoga Pratama yang mantan pemain PSPS dikontrak 3 tahun, begitu pula Wisnu Nugroho. Sedangkan Joko Sangsoko dikontrak selama 2 tahun. Sementara untuk 18 pemain lama, kontrak yang sudah dilakukan bervariasi antara 3 sampai 5 tahun.

Pada musim ini, manajemen Tiga Naga akan berusaha memenuhi slot kuota pemain yakni 30 orang. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved