IKA UIR Audensi dengan Rektorat UIR

Panitia Kongres Ikatan Alumni Universitas Islam Riau (IKA UIR) melakukan pertemuan dengan pihak Rektorat UIR Selasa (4/2) untuk membahas acara IKA UIR

IKA UIR Audensi dengan Rektorat UIR
FOTO/ISTIMEWA
Panitia Kongres Ikatan Alumni Universitas Islam Riau (IKA UIR) melakukan pertemuan dengan pihak Rektorat UIR Selasa (4/2/2020) untuk membahas acara IKA UIR. 

IKA UIR Audensi dengan Rektorat UIR

TRIBUNPEKANBARU.COM - Panitia Kongres Ikatan Alumni Universitas Islam Riau (IKA UIR) melakukan pertemuan dengan pihak Rektorat UIR Selasa (4/2) untuk membahas acara IKA UIR.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Kongres IKA IV UIR Marhendri, Ketua SC Koko Iskandar, anggota SC Ikhsan dan Gamal juga panitia yang terlibat dalam Kongres tersebut.

Sedangkan dari pihak Rektorat diwakili oleh Wakil Rektor 3 H. Rosyadi, M.Si dan Wakil Dekan 3 dari beberapa Fakultas.

Selaku ketua panitia, Marhendri mengatakan pertemuan dengan pihak Rektorat bertujuan untuk membahas persiapan dan persamaan persepsi dalam rangka MuBes IKA UIR.

Kegiatan tersebut terdiri dari 3 agenda besar yaitu, Seminar Nasional tanggal 20 Februari, Kongres IKA UIR tanggal 22 Februari dan Jalan Sehat tanggal 23 Februari 2020 yang semua kegiatan tersebut akan dilaksanakan di dalam kawasan Kampus UIR.

UIR juga mengharapkan pihak kampus melalui Rektorat bisa mempublikasikan setiap rangkaian acara IKA UIR.

"Yang terlibat dalam kepanitiaan Kongres IV IKA UIR adalah para alumni dari berbagai macam Fakultas yang ada di UIR dan juga dibantu oleh para mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kampus seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Resimen Mahasiswa (Menwa) dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) AKLaMASI," lanjut Marhendri.

Dalam kesempatan yang sama, Koko Iskandar sebagai ketua SC juga menyampaikan dalam rangkaian acara MuBes IKA UIR seperti Seminar Nasional rencananya akan mendatangkan Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, Gubernur Riau H. Syamsuar dan Walikota Pekanbaru H. Firdaus.

Sebagai pembicara yang sesuai dengan tema umum yaitu Era Industri 4.0 dimana nantinya akan lebih diarahkan kepada masalah ketenagakerjaan.

Halaman
12
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved