Breaking News:

Kasam

Sinopsis Sinema India, Kasam Besok 7 Februari 2020, Episode 121, Makin Seru Aja Ceritanya!

Jumat 7 Februari 2020, merupakan tayangan sinema India ANTV Kasam episode ke 121, bagaimana kelanjutan cerita Kasam kali ini.

Penulis: muhiqbal | Editor: Hendri Gusmulyadi
Tribunpekanbaru.com/Capture Youtube ColorsTV
Sinopsis Sinema India, Kasam Besok 7 Februari 2020, Episode 121, Makin Seru Aja Ceritanya! 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jumat 7 Februari 2020, merupakan tayangan sinema India ANTV Kasam episode ke 121, bagaimana kelanjutan cerita Kasam kali ini.

Simak berikut ini ceritanya dan obat rasa penasaran mu akan cerita Kasam di episode sebelumnya.

Kasam ANTV saat tayang setiap hari pukul 14.00 WIB dan bisa disaksikan dengan cara mengakses link live streaming ANTV.

Untuk streaming Kasam dapat di akses link di akhir berita ini.

Berikut sinopsis Kasam ANTV Episode 121.

Kritika memberitahu Jia tentang Ranbir dan mengatakan bahwa dia menyentuh dia di sana-sini dan mengangkatnya dalam pelukannya. Jiana bertanya benarkah? Kritika mengatakan kamu mengatakan dengan benar dan mengatakan meninggalkannya.

Dia mengatakan memungkinkan melakukan beberapa masti dan mengatakan bahwa mereka akan melihat film pernikahan Veere ki. Jiana mengatakan nama itu menarik. Kritika mengatakan kita akan belajar dari gadis-gadis itu bagaimana menjalani hidup.

Jiana mengatakan akankah kita melihatnya sekarang dengan sembunyi-sembunyi. Kritika mengatakan akan dirilis pada 1 Juni dan mengatakan dia akan memesan tiket secara online. Jiana memintanya untuk memesan tiket Ranbir juga.

Balraj, dan yang lain datang ke Ranbir. Balraj memintanya untuk mengatakan perubahan apa yang harus dilakukan dalam desain rumah.

Ranbir sedang berolahraga dan meminta Balraj untuk bersantai. Dia mengatakan membuatnya bagus dan penuh warna, Batra dan putrinya akan berpikir bahwa mereka adalah tamu dan kami tuan rumah. Akki mengatakan itu adalah gadis itu mempengaruhi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved