Pekanbaru

Pesona Hotel Pekanbaru Jamu Masyarakat yang Berpuasa Senin Kamis dengan Takjil Gratis

Sementara itu, di awal Februari ini pihaknya cukup banyak program yang diperuntukkan bagi konsumen.

Pesona Hotel Pekanbaru Jamu Masyarakat yang Berpuasa Senin Kamis dengan Takjil Gratis
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Foto bersama kru Tribun Pekanbaru menyerahkan kue ulang tahun kepada pihak Pesona Hotel Pekanbaru, yang berulang tahun ke 4 pada Februari 2020 ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rombongan menajemen Tribun Pekanbaru menyambangi Pesona Hotel Pekanbaru, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 4 tahun, di hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (6/2/2020).

Kru Tribun Pekanbaru disambut oleh beberapa management Pesona Hotel Pekanbaru, di antaranya, Okto Sandra selaku Room Division Manager, kemudian Rini Ratnafuri selaku Sales Manager dan Reni Afrriles sebagai Eksekutif Secretary Pesona Hotel Pekanbaru.

General Manager Pesona Hotel Pekanbaru, Agus Juharto atau yang akrab disapa Toto, sedang dinas di Kota Medan.

Namun ia tidak mau absen dalam pertemuan itu. Ia ikut mengobrol melalui video call dengan Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Hasanah Samhudi dan kru Tribun Pekanbaru lainnya dalam kesempatan itu.

Pihak Pesona Hotel Pekanbaru juga menjamu kru Tribun Pekanbaru sarapan di restoran hotel tersebut yang berada di lantai 1. Percakapan tampak akrab dan hangat, apalagi hubungan kedua pihak memang cukup dekat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kue ulang tahun yang dibawakan oleh pihak Tribun Pekanbaru, dan tiup lilin serta foto bersama.

Okto Sandra dalam kesempatan itu menyampaikan, ualng tahun Pesona Hotel Pekanbaru jatuh pada tanggal 5 February 2020. Pihaknya juga sudah menggelar beberapa item kegiatan sebagai rangkaian acara ulang tahun tersebut, di antaranya adalah kegiatan donor darah, pada 1 Februari 2020 lalu, dengan melibatkan berbagai pihak dalam acara tersebut.

"Kita berhasil mengumpulkan 45 kantong darah. Selain karyawan, juga ikut dari pihak TNI angkatan udara, angkatan darat, undangan dari hotel lain di Pekanbaru, serta dari dinas pariwisata. Turut hadir Pak Sekretaris Daerah ketika itu," imbuhnya.

Selain itu, kegiatan lainnya yang dilaksanakan pihaknya adalah Bedah Panti, yakni Panti Ali Anafii yang berlokasi di Jalan Kartama Pekanbaru, pada 28 Januari 2020 lalu.

"Bagian yang rusak kita perbaiki, kemudian juga kita cat hingga bagus lagi. Kita juga berikan bantuan di sana, juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Selain itu kita juga mengadakan acara family gathering dengan karyawan dan juga dengan coorporate," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved