Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Sabah FA, Laga Persahabatan Pukul 18.30 WIB

Pertandingan seru akan tersaji antara Persebaya vs Sabah FA yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/11/2020) malam ini.

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Sabah FA, Laga Persahabatan Pukul 18.30 WIB
Instagram Persebaya Surabaya
Pemain asing Persebaya Surabaya, Makan Konate dan David da Silva latihan perdana untuk persiapan musim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (03/02/2020) sore.(Instagram Persebaya Surabaya) 

Link Live Streaming Persebaya vs Sabah FA, Laga Persahabatan Pukul 18.30 WIB Malam Ini

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ini tersaji link live streaming pertandingan persahabatan antara Persebaya Surabaya kontra Sabah FA.

Pertandingan seru akan tersaji antara Persebaya vs Sabah FA yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/11/2020) malam ini.

Laga antara Persebaya vs Sabah FA juga akan ditayangkan secara langsung via streaming akun resmi Youtube Persebaya mulai pukul 18.30 WIB.

 

(Link live streaming Persebaya vs Sabah FA tersedia di akhir berita ini)

Kurniawan Dwi Yulianto selaku pelatih Sabah FA mengaku sudah tidak sabar menghadapi mantan timnya tersebut.

Kurniawan bahkan berharap anak asuhanya dapat belajar untuk menghadapi tekanan mental luar biasa dari Bonek dalam laga nanti malam.

"Laga uji coba ini rencana kami sebelum Liga Malaysia dimulai. Apalagi, kami main away pada pertandingan pertama," bebernya.

"Kami berharap tekanan mental kepada para pemain bisa dirasakan. Kualitas tim Persebaya sangat bagus," kata pelatih yang juga mantan pemain Persebaya.

Nada tak kalah antusias juga disampaikan oleh salah seorang gelandang Sabah FA, Azizan Noordin.

Azizan Noordin menyebut Persebaya Surabaya sebagai salah klub besar Indonesia yang memiliki suporter fanatik yang luar biasa.

Halaman
1234
Editor: M Iqbal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved