Info Cuaca

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Sebagian Wilayah di Riau Berpotensi Hujan dari Pagi Hingga Dini Hari

Berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang di sebagian daerah, mulai dari pagi

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Sebagian Wilayah di Riau Berpotensi Hujan dari Pagi Hingga Dini Hari
Tribunpekanbaru.com/Dik
Prakiraan Cuaca di Wilayah Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Sejumlah daerah di Riau diperkirakan berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang di sebagian daerah, mulai dari pagi, hingga dini hari, Sabtu (8/2/2020).

Prakirawan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) Pekanbaru, Ahmad Agus Widodo, S.Si mengatakan, untuk pagi hari daerah buang berpotensi hujan adalah, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Indragiri Hulu, Kota Dumai, dan Kota Pekanbaru.

"Sebagian daerah tersebut diperkirakan memiliki potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang pada pagi hari," kata Agus Widodo kepada Tribunpekanbaru.com, Sabtu pagi.

Sedangkan pada siang hingga sore hari, beberapa kawasan di Riau cerah berawan, dan ada juga yang berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang dapat disertai petir.

"Siang hingga sore ada juga yang berpotensi hujan, namun bersifat tidak merata, terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Kampar, dan Kota Pekanbaru," ujarnya.

Sedangkan pada malam hari potensi hujan intensitas ringan hingga sedang dapat disertai petir dan juga bersifat tidak merata, terjadi disebagian wilayah Kabupaten Kuantan Singingi.

Sedangkan pada dini hari, pihak BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, yang berpotensi terjadi di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Kampar, Kota Pekanbaru, dan Kabupaten Kuantan Singingi.

(Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved