Viral

VIDEO Viral Pria Duel & Cekik Polisi Saat Ditilang, Begini Nasib Tohab Silaban Kini

Sebuah rekaman video viral setelah seorang pria bernama Tohap Silaban nekad mencekik petugas Polisi lantaran tidak terima ditilang. petugas

Sebuah rekaman video viral  setelah seorang pria yang diduga pengendara mobil terlibat cekcok dengan petugas kepolisian yang hendak melakukan tilang padnya.

Pria yang belakangan diketahui bernama Tohab Silaban nekat melakukan tindakan kasar dengan mendorong hingga mencekik petugas.

Tindakan itu dilakukan pengendara karena memprotes tindakan tilang yang dilakukan petugas padanya.

Rekaman video itu kemudaian beredar luas di media sosial Instagram pada Jumat (7/2/2020).

Dalam video yang beredar, pemilik mobil Agya berwarna putih terus menantang petugas polisi lalu lintas (polantas) dengan sikap emosional.

Narasi yang dituliskan pengunggah, petugas kepolisian yang ada dalam video masih bersikap sabar menghadapi orang yang melanggar lalu lintas.

"Telah terjadi perbuatan melawan aparat hukum. Alhamdulillah pak polantas tetap sabar, namun tetap membuat Laporan Polisi atas kejadian ini," tulis akun @jokersupriadi.

Hingga kini, video tersebut telah dilihat sebanyak 71.600 kali dan telah dikomentari sebanyak 1.099 kali oleh pengguna Instagram lainnya.

Dari pelat nomor yang terlihat di video, diduga peristiwa itu terjadi di DKI Jakarta. Kompas.com mengonfirmasi video ini kepada Polda Metro Jaya untuk mengetahui kronologi peristiwanya.

Penjelasan kepolisian

Halaman
123
Editor: David Tobing
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved