Beautify Kini Hadir di Bangkinang

Beautify buka cabang ke empat di Bangkinang Kabupaten Kampar, Sabtu (8/2) tepatnya di Jalan Sisingamangaraja Bangkinang.

Beautify Kini Hadir di Bangkinang
TRIBUN PEKANBARU / IKHWANUL RUBBY
Beautify buka cabang ke empat di Bangkinang Kabupaten Kampar, Sabtu (8/2) tepatnya di Jalan Sisingamangaraja Bangkinang. 

Beautify Kini Hadir di Bangkinang

TRIBUNPEKANBARU.COM - Beautify buka cabang ke empat di Bangkinang Kabupaten Kampar, Sabtu (8/2) tepatnya di Jalan Sisingamangaraja Bangkinang.

Layanan klinik kecantikan ini bisa dinikmati di Rumah Cantik Nitri Salon and Spa.

Grand Opening dari klinik kecantikan ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Founder Beautify, dr Arya Tjipta Sp.bp RE dan Owner Beautify Bangkinang, Intan Novariana.

Sejumlah masyarakat hadir dalam acara pembukaan klinik kecantikan tersebut.

dr Arya Tjipta Sp.bp RE mengatakan hadirnya klinik Beautify dengan bekerjasama Rumah Cantik Nitri Salon and Spa ini untuk memenuhi kebutuhan para wanita di Kampar dalam merawat diri dan kecantikan.

Ia mengatakan di Bangkinang sangat jarang ada layanan Klinik Kecantikan yang layanannya sudah terstandarisasi.

Ini didasari pada banyaknya kaum wanita di Bangkinang yang memilih dalam melakukan perawatan kecantikan di Pekanbaru.

Di Beautify Bangkinang para wanita rentang umur 17 - 80 tahun bisa menikmati layanan klinik kecantikan berupa perwatan wajah dan semua bagian tubuh.

Layanan ini tersedia khusus untuk para kaum wanita.

"Disini kita ada layanan klinis kecantikan seperti facial, laser, body sliming, pengecilan sejumlah bagian badan dan lainnya," ungkapnya.

Owner Beautify Bangkinang sekaligus Rumah Cantik Nitri Salon and Spa mengatakan dengan adanya layanan klinis kecantikan dari Beautify ini menambah lengkap layanan untuk memanjakan diri para kaum wanita.

"Selain layanan klinis tentunya ada juga layanan salon dan spa bagi wanita," ungkapnya.

Ia menegaskan dengan kerjasama dengan Beautify para wanita yang ingin melakukan perawatan kecantikan akan didukung obat dan produk kecantikan yang sudah tersertifikasi BPOM dan dijamin halal untuk digunakan.

( Tribunpekanbaru.com)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved