Dari Rumah Pamitnya ke Sekolah, Seorang Siswi Tertangkap Berduaan dengan Pacar di Rumah Kosong

Seorang siswi di Dumai ditangkap ibunya sendiri di sebuah rumah kosong, saat sedang indehoy dengan pacarnya.

Istimewa via Tribun Manado
Ilustrasipasangan mesum digerebek 

tribunpekanbaru.com - Pamit berangkat ke sekolah, ternyata BU (16) tidak sampai ke sekolah. Dia malah kedapatan berduaan dengan pacar di dalam sebuah rumah kosong. Aksi warga Kecamatan Dumai Timur ini kemudian berujung pada laporan ke polisi.

Hal ini berawal dari kecurigaan ibu BU berinisial DI (64), yang curiga melihat perilaku putrinya yang dinilai tidak seperti biasa. Sang ibu kemudian berusaha mencari informasi ke sekolah tempat anaknya menuntut ilmu, pada Selasa (4/2) lalu. Namun ternyata, sang anak tidak masuk sekolah. Padahal paginya dia pamit dari rumah untuk pergi ke sekolah.

Rasa tidak tenang langsung membalut hati sang ibu, yang kemudian melakukan pencarian di saat jam belajar tersebut. Setelah beberapa jam melakukan pencarian, akhirnya keberada sang buah hati ditemukan. Bagai disambar petir di siang bolong, ibu korban menemukan sang anak di dalam sebuah rumah kosong di Kecamatan Dumai Selatan. Yang mengagetkan, sang anak saat itu sedang berduaan dengan pacarnya di dalam rumah kosong tersebut.

Mengetahui hal itu, sang ibu lalu membawa pulang putrinya. Keesokan harinya, Rabu (5/2) si ibu mempertanyakan sudah sampai di mana hubungan dengan si pacar selama ini. Sedih bercampur kecewa dirasakan sang ibu mendengar jawaban si anak, yang mengaku sudah melakukan hubungan intim layaknya suami istri sebanyak tiga kali bersama sang pacar. Merasa tidak terima, sang ibu lalu melaporkan kejadian itu ke Polres Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Dani Andika didampingi Kanit PPA Polres Dumai, Aipda Dede Octaviani, membenarkan adanya laporan dugaan persetubuhan anak di bawah umur tersebut.

"Keluarga korban melaporkan kejadian ini Sabtu (8/2). Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Dede, Minggu (9/2). (dkp)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved