Icon Coffee Culture Hadir di Lantai 8 Ayola First Point Hotel

Icon Coffee Culture hadir di lantai 8 Ayola First Point Hotel Pekanbaru, Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru.

Icon Coffee Culture Hadir di Lantai 8 Ayola First Point Hotel
ISTIMEWA
Pengunjung Icon Coffee Culture tengah menikmati berbagai menu hindangan di lantai 8 Ayola First Point Hotel Pekanbaru, Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru. Saat ini masih berlangsung beberapa promo menarik. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Icon Coffee Culture hadir di lantai 8 Ayola First Point Hotel Pekanbaru, Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru.

"Agar tampil beda kita membawa suasana tempo doeloe untuk menikmati kopi dan aneka kuliner dengan pemandangan langkap Kota Pekanbaru," ujar General Manager Ayola First Point Hotel Romie Lesmana, kepada Tribun, Minggu (9/2/2020).

Dikatakan, konsep kedai kopi selalu punya tempat tersendiri di hati para penggemar kopi. Di Icon Coffee Culture dikenalkan aneka kopi tradisional Indonesia beserta makanan pendamping berupa penganan autentik khas nusantara yang sudah jarang ditemui.

"Menu yang kita hadirkan mulai dari kopi saring Aceh, kopi tubruk Jawa, kopi telur Bukit Tinggi, es kopi gula aren dan tersedia juga aneka sajian teh seperti teh poci panas, teh telur Bukit Tinggi, teh jahe panas, teh Tarik dan teh tubruk, serta sajian minuman tradisional seperti sekoteng spesial dan jahe merah susu," beber Romie.

Menikmati minuman tambah Romie, tentunya tidak lengkap tanpa makanan pendamping, tak kalah menarik makanan yang disajikan diantaranya pisang bakar Bukit Tinggi, aneka roti panggang, singkong goreng Icon, kentang goreng meksiko dan lainnya.

"Manjakan pengunjung, kita gelar promo selama bulan Februari ini yakni Buy 1 Get 1 Free, setiap pembelian minuman apa saja pengunjung akan mendapatkan gratis 1 porsi makanan pendamping," ungkapnya.

Icon Coffee Culture berkapasitas 60 tempat duduk. "Untuk sementara ini kita buka 12 jam setiap hari. Mulai pagi sampai jam 10 atau jam 11, kemudian sore buka lagi sampai malam," terangnya.

Saat ini kata Romie, sudah tersedia puluhan menu dengan ragam varian, mulai dari menu tradisional hingga modern dengan harga sangat terjangkau yaitu mulai dari belasan ribu rupiah saja untuk menu minuman.

“Di sini konsepnya serba tradisional. Selama ini banyak masyarakat beranggapan bahwa nongkrong di hotel itu mahal dan kesannya mewah. Kami ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari itu. Di hotel, pengunjung juga bisa menikmati suasana tradisional,” papar Romie. (rsy)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved