Breaking News:

M Hafiz dan Debby Dinobatkan Sebagai Duta Prodi Ilmu Komunikasi Umri 2020

M Hafiz dan Debby dinobatkan sebagai Duta Prodi Ilmu Komunikasi Umri 2020 dalam kegiatan pemilihan Sabtu (8/2/2020) malam.

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: ihsan
foto/istimewa
Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Umri, Jayus menyerahkan tropi kepada Duta Prodi Ilkom Umri 2020, Sabtu (8/2/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pemilihan Duta Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) tahun 2020 tuntas diselenggarakan, Sabtu (8/2/2020) malam di Transmart Pekanbaru.

Dari 10 calon duta yang terpilih di malam final tersebut, Muhammad Hafiz Daffa dan Debby Tri Nanda resmi menyandang gelar Duta Prodi Ilmu Komunikasi Umri 2020.

Pada lima besar ada nama Novia Wigusliana, Aditya Gusrianda, Muhammad Hafiz Daffa, Debby Tri Nanda, Fidiya Fatricia, Sy Sona Andriana, Agung Albara, Hidayatul Islami, Ryan Fadhillah dan Santria Oktarina.

Sementara tiga besar, M Hafiz dan Debby berhasil mengungguli Santria Oktarina, Fidiya Patricia, Ryan Fadhillah dan Hidayatul Islami.

Meski gagal menjadi duta putri, dua prestasi diraih Fidiya Fatricia dikategori Mahasiswa Berbakat dan Runner Up 1 Duta Komunikasi 2020.

Dalam pemilihan Duta Prodi Ilmu Komunikasi ini, hadir Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi, Jayus, para dosen seperti Jupendri, Aidil Haris, Gubernur BEM Umri, Selvia Indriyani, serta mahasiswa.

Sementara untuk dewan juri yang memberikan penilaian kepada para finalis yakni Khusnul Khanafi, Asrindah Amalia dan Fitria Mayasari.

Tidak hanya fasih dalam berbicara, Duta Prodi Ilmu Komunikasi ini juga dituntut melakukan program kerja yang positif.

Untuk itulah, satu per satu duta diberikan pertanyaan oleh dewan juri yang berkaitan dengan lingkup kegiatan kemahasiswaan dan di luar perkuliahan.

Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Umri, Jayus mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh Prodi Ilmu Komunikasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved